Indomie Luncurkan Produk Lipstick, Netizen Kaget hingga Komentar yang Lucu-lucu

Lipstick-Indomie.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang mengindikasikan bahwa salah satu brand mie Indonesia, yaitu Indomie akan bekerja sama dengan brand lipstick.

Foto tersebut dibagikan kembali melalui akun base Twitter @womanfeeds pada 1 April yang memperlihatkan dua bungkus varian Indomie goreng berbeda rasa dan dua buah lipstik dengan warna merah dan pink tua.

"Racun baru girls," tulis pengunggah foto tersebut dalam kolom keterangan.

Namun, jika dilihat lebih teliti, kedua kemasan Indomie itu tertulis dalam bahasa Korea. Foto ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @indomie_kr yang mengindikasikan bahwa brand mie itu akan segera meliris lipstick tersebut.

Foto itu pun menarik perhatian warganet karena bertanya-tanya akan menjadi seperti apa lipstick yang diproduksi dan apakah lipstick tersebut akan memiliki aroma atau rasa serupa dengan Indomie goreng.

Di sisi lain, masih belum diketahui brand lipatick apa yang bekerja sama dan apakah produk ini juga akan diliris di Indonesia, atau hanya bisa ditemukan di Korea Selatan.


Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.500 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Apakah rasanya akan sama dengan Indomie goreng? Wkwk," tulis akun @Citranitaw.


"Itu nggak terbuat dari Indomie kan?" komentar @pinkiepixies.

"Pas ciuman: Kok rasa ayam bawang?" tambah @yurihapsary.

"Ntar bibirnya dijilatin terus karena rasa Indomie, gimana dong?" ungkap @TwentyyOnee_.

"Indomie cukup dalam bentuk mie aja. Jangan membuatku ketagihan terus," cuit @hungrycatty.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com