Aktual, Independen dan Terpercaya


Lagi Hamil saat Diperiksa Polisi, Vanessa Angel Kelelahan

Vanessa-Angel-dan-Bibi-Ardiansyah.jpg
([Instagram/vanessaangelofficial])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah alias Bibi beserta asisten mereka berinisial CL diamankan Polres Metro Jakarta Barat. Polisi mengamankan beberapa psikotropika jenis xanax.

Vanessa Angel dibesuk oleh mantan kuasa hukumnya, Milano Lubis sekira pukul 17.00 WIB. Kemudian ia keluar sekira pukul 19.00 WIB. Usai membesuk Vanessa Angel dan Bibi, Milano Lubis menyebutkan pasangan suami istri itu tidak ada masalah kesehatan selama menjalani pemeriksaan.

"Mereka baik-baik saja. Vanessa Angel, Bibi, dan asistennya semua baik-baik saja," kata Milano Lubis di Polres Jakarta Barat, Selasa 17 Maret 2020.

Hanya saja kondisi Vanessa Angel yang sedikit kelelahan menjalani pemeriksaan di penyidik, karena sedang hamil. Namun hal itu bukan masalah berarti.

"Baik Vanessa, jelas lah lelah (jalani pemeriksaan)," ucapnya.

Sementara itu, Milano Lubis juga mengaku bertemu dengan kedua orangtua Bibi Ardiansyah di dalam. Namun, ia tak mengobrol dan hanya bicara dengan Vanessa juga Bibi.

"Nggak tahu saya belum ada komunikasi sama orangtuanya Vanessa. Tadi ketemu sama ortunya Bibi doang di dalam, tapi ngobrolnya sama Vanes sama Bibi," jelasnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com