Yulia Geram Dilaporkan Calon Mantu ke Polisi: Biarlah Semua Ibu di Dunia Ini Tahu

Adly-Fairuz-dan-Angbeen-Rishi.jpg
([Instagram/Adlyfayruz])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ibu Angbeen Rishi, Yulia Wirawati berang ke pacar sang anak, Adly Fairuz yang melaporkannya ke polisi karena dituduh melncermarkan nama baik. Yulia pun semakin yakin untuk tidak memberikan restu kepada bintang sinetron itu.

Kondisi tersebut membuat Yulia makin yakin tak memberi restu untuk hubungan sang putri dengan Adly Fairuz. Dia menilai sikap Angbeen berubah sejak berpacaran dengan Adly.

"Ini keraguan saya terhadap laki-laki pasangan Angbeen sudah terjawab, saya nggak ngerti. Cuman buat saya, kenapa saya ragu sama laki-laki ini, ini jawaban saya, bukan mengarah ke baik anak saya, malah jadi seperti ini," kata Yulia di channel Selebrita7 yang diunggah Senin 16 Maret 2020.

Lebih lanjut Yulia mengatakan, laporan Angbeen terhadap dirinya di kantor polisi jadi bukti siapa yang sebetulnya bersalah.

 

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]

"Biarlah semua ibu-ibu di dunia ini tahu, kenapa saya tidak setuju dengan laki-laki ini," ucap dia.

Sebelumnya Kepada Suara.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan lelaki bernama Samuel pada Yulia. Samuel diketahui sebagai pengacara Anggbeen dan Adly. Laporan masuk pada Desember 2019.

"Iya betul. Tanggal 9 lalu (Maret) sudah dipanggil ibu Yulianya, tapi sakit," kata Yusri Yunus dihubungi Senin 16 Maret 2020.

Lebih lanjut kata Yusri, empat orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Empat orang itu termasuk Angbeen dan Adly Fairuz.

Perseteruan Angbeen dan sang bunda berawal dari tiga tahun lalu. Angbeen kabur dari rumah karena hubungannya dengan Adly tak direstui oleh Yulia. Angbeen kemudian memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com