Jangan Ambil Keputusan saat Emosi ke Doi, Nanti Menyesal di Belakang

zodiak.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online! Ayo baca dulu ramalan zodiak asmaramu untuk, Senin 16 Maret 2020. Dilansir dari laman Astrology.com, simak ralamanmu

1. Aries

Semua berawal dari kebiasaan. Jika kamu terbiasa bersikap baik dan selalu menghargai keberadaannya maka jalan asmara yang akan dilalui akan baik-baik saja.


2. Taurus

Jika kamu merasa hati terasa gelisah, hindari dulu topik pembicaraan yang bisa merusak suasana kamu dan si dia. Cobalah untuk tenang dan bersikap seperti biasa.

3. Gemini

Jangan menyesal, ambil lah hikmah dari setiap permasalahan yang muncul sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit. Terbukalah dengan si dia, siapa tau dia akan membantu menemukan jalan keluar.

4. Cancer

Kamu jangan sampai terlena dan lupa diri hanya karena pujian yang datang dari orang lain. Sebab, apa yang kamu lihat dan bayangkan itu ternyata hanya sementara saja.

5. Leo


Kamu harus lebih peka dan tanggap dengan situasi yang ada pada dirinya, supaya hubungan ini bisa lebih harmonis lagi.


6. Virgo

Harus segera merealisasikan untuk quality time dengan si dia agar hubungan kalian berdua bisa lebih harmonis lagi setelah sekian lama merenggang karena masalah yang ada.

7. Libra

Cobalah untuk selalu menjaga keharmonisan hubunganmu dengannya tanpa harus memikirkan omongan orang lain yang cenderung menyakitkan hati.

8. Scorpio

Hubungan kamu dan si dia semakin harmonis dan menyenangkan, hanya saja ada gangguan kecil yang mempengaruhi kebahagiaan yang kamu rasakan.

9. Sagitarius

Jangan ragu untuk bersikap sedikit keras kepadanya selama masih dalam batas kewajaran dan itu kamu lakukan demi kebaikannya.


10. Capricorn

Walaupun akhir-akhir ini sikapnya berseberangan dengan pandanganmu, sebaiknya sabar dulu. Jangan jadikan hal tersebut sebagai pemicu masalah di antara kalian.

11. Aquarius

Jangan selalu mengeluh, terima saja keadaan ini dengan penuh suka cita dan tidak perlu mempermasalahkan kekurangan yang mungkin ada pada dirinya.

12. Pisces

Jangan terburu-buru mengambil sikap saat emosi masih memanas. Coba tenangkan hati dan pikiran terlebih dahulu. Pikirkan baik-baik, jangan sampai menyesal kemudian.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com