Update Pembunuhan Wanita Bertato Burung Hantu, Dibunuh dengan Sadis dan Dibuang di Parit

Intan-Marwah-Sofiyah2.jpg
(Anjani Bee (dok Pribadi))

RIAU ONLINE, BANDUNG-Polisi mengungkap kemungkinan cara pembunuh menghabisi Intan Marwah Sopiah alias Anjani Bee. Polisi menyebut  kemungkinan besar cara Anjani Bee dibunuh dengan sadis. Anjani Bee dibunuh lebih dulu di sebuah tempat, setelah itu dibuang ke jalan.

Mayat Anjani Bee ditemukan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis pekan lalu. Mayat wanita bertato burung hantu itu ditemukan setelah telanjang dengan telanjang dada.

"Sudah dipastikan di tempat lain karena di tempat tersebut tidak ditemukan adanya darah. Itu hanya tempat pembuangan saja," kata Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf saat dihubungi, Selasa 10 Maret 2020.

 

Cara Anjani Bee Dibunuh, Dihabisi di Tempat Misterius, Dibuang ke Jalan

Anjani Bee (dok Pribadi)


Sejauh ini polisi telah memeriksa 35 orang saksi termasuk orang tua korban, teman pria korban dan seluruhnya yang bersangkutan dengan korban. Namun polisi belum dapat mengarah terhadap pelaku pembunuhan.

"Sudah semuanya sudah diperiksa. Saat ini, kami belum menentukan tersangka ya. Segera nanti setelah kita mendapatkan informasi yang memang benar-benar bagus maka kita akan menetapkan tersangka dan melakukan penangkapan," terang dia.

Anjani Bee (dok Pribadi)

Anjani Bee (dok Pribadi)

Seperti diketahui, Intan ditemukan tewas di depan Hotel Novena, tepatnya di di selokan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020).

Jasad Intan, ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka. Hasil pemeriksaan sementara, beberapa luka disebabkan luka sayatan yang cukup dalam dari benda tajam dan luka lebam karena benda tumpul.

Mayat wanita bertato

 

Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com