Jangan Pernah Nilai Orang Dari Fisiknya, Ini Contoh Kasus yang Bisa jadi Pelajaran

Gadis-cantikFoto-Facebook.jpg
(Byoki)

RIAU ONLINE, YOGYAKARTA-Unggahan beberapa foto Facebook dengan nama akun Byoki membuat netizen  tertawa geli. Di foto pertama memang tampak seseorang mirip wanita dengan rok mini sedang berdiri di atas jalan setapak berpasir. Kemudian di foto kedua, yang hanya menunjukkan sebatas dada, masih tampak membingungkan. 

Foto-foto lucu yang dijepret oleh fotografer Aurora Nirmalarasati itu diunggah pada Rabu bebarap waktu lalu. Di foto pertama dan kedua tidak menampakkan wajah sosok misterius itu.

Lalu di tiga foto selanjutnya hanya memperlihatkan bagaimana sosok itu dari belakang. Barulah di foto unggahan keenam, terungkap siapa sebenarnya si cantik misterius tersebut.

Ternyata, ia adalah seorang laki-laki yang memiliki jenggot dan kumis. Ia begitu luwes berpose dalam berbagai gaya, layaknya seorang model wanita.

Admin Byoki saat dikonfirmasi Tribunjogja.com menjelaskan, foto kocak itu hanya dibuat untuk hiburan saja.

Sudah lama mereka berniat membuat sesi foto yang lucu, tetapi baru terealisasi.

Pemotretan dilakukan pada Minggu benerapa waktu lalu dan berlokasi di jalan setapak antara pantai Kwaru dan Goa Cemara, Bantul, atau tepatnya di Konservasi Udang Cemara.

"Kita enggak ada pemaknaan khusus karena dari awal tujuannya untuk hiburan saja. Kita terinspirasi dari postingan Thailand," terang admin Byoki, Jumat beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, beberapa netizen sudah curiga bila si cantik dalam foto itu adalah pria bila dilihat dari tangan, kaki dan dadanya.

Meskipun demikian, mereka tetap saja tertawa dibuatnya.

 

"Awalnya kulihat taman bunga yang indah dan tiba-tiba tertimbun longsor. Njir sedih gue," komentar Facebooker Algi Faisal.

"Mirip Kesha Ratuliu. Haha," ujar netizen Febrian Pratama.

"Dari awal foto udah kelihatan datar. Ditambah tangan banyak urat," kata Facebooker Donald Pohan diikuti emoji tertawa. Artikel ini sudah terbit di Tribun Jogja