Gadis Bertato Burung Hantu Terakhir Video Call ke Ibu Bareng Pria di Kamar

Intan-Marwah-Sofiyah-20Anjanii-Bee-pemilik-tatto-burung-hantu.jpg
(Facebook akun Anjanii Bee)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Jenazah Intan Marwah Sofiyah (20), perempuan bertato burung hantu yang ditemukan tewas di selekon akhirnya dimakamkan keluarga.

Jasad perempuan bertato itu awanya ditemukan di selokan di Jalan Raya Lembang – Bandung, Jawa Barat dan bikin heboh warga sekitar. Intan adalah warga Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Sementara berdasarkan penuturan ibu kandungnya, Nita Handayani, dia sempat berkomunikasi dengan korban via panggilan video, Minggu 1 Maret pukul 23.36 WIB.

"Anak saya saat video call sedang di kontrakannya di Bandung, bersama laki-laki, pacarnya. Namanya Iqbal,” kata Nita Handayani.

Saat panggilan video itu pula, Nita mengakui terlihat di sekitar anaknya yakni seperai kasur berwarna kuning, dan bantal berwarna merah bercorak polkadot.

 

Mayat wanita bertato

“Saat itu saya minta dia pulang, karena ada yang mau dibicarakan. Tapi nasib berkata lain,” kata dia.

Dia mengakui kali pertama mengetahui putrinya meninggal secara mengenaskan dari saudaranya yang berada di Cikarang, Bekasi.

"Saudara bilang ke saya coba cek itu, ada perempuan bertato meninggal. Saya disuruh cek tatonya. Awalnya saya tak percaya. Tapi setelah polisi datang mengirimkan foto wajah jenazah, saya baru percaya,”  kata dia.

Saat diwawancarai, sang ibu masih menangisi kepergian Intan. Dia juga mengutuk tindakan pelaku yang membunuh putrinya.

"Pelaku harus ditangkap dan berikan hukuman setimpal. Saya masih mempertanyakan, anak saya salah apa? Sampai tega kok dibegitukan.”

Diberitakan sebelumnya, polisi temukan wanita setengah telanjang di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis 5 Maret 2020

Mayat wanita telanjang bertato burung hantu itu ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka.

"Ada luka sayatan dan luka lebam pada tubuh korban," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf, saat di konfirmasi.

 Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.
 
Artikel ini sudah terbit di Suara.com