Nabila Faisal Blak-blakan Hamil Duluan Sebelum Dinikahi Marcell Darwin

Nabila-Faisal-YouTubeThe-Darwins.jpg
([YouTube/The Darwins])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Marcell Darwin dan Nabila Faisal baru saja melangsungkan pernikahan. Namun Nabila memberikan pengakuan mengejutkan bahwa dia sudah hamil duluan sebelum menikah. Hal itu disampaikan olehnya dalam vlog terbaru The Darwins yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Respons keluarga ini gue jujur-jujuran. Mungkin ini akan menjadi yang kayak ah masa sih pro masa blablabla. Sebenernya bukan pro, pas gue kasih tahu ke nyokap, 'Mom ini, nikah jadinya Januari yah," cerita Nabila Faisal.

"Mamah gue kayak, 'Oh gitu, kenapa kok cepet banget,' 'Iya soalnya aku hamil'. Terus mamah yang kayak alhamdulillah, mamah tuh antara seneng juga bingung. Aduh ini gimana yah keluarga besar, ini segala macem juga. Gue juga bilang ke nyokap, yasudah, sudah terjadi juga," sambungnya lagi.


Hanya saja, Nabila Faisal tetap menegaskan kelakuannya dengan Marcell Darwin itu tidak dibenarkan. Tapi dia tidak memungkiri kalau bahagia karena bisa segera mendapat momongan.


"Ini mungkin kesalahan yang membawa berkah untuk gue sama Marcell. Kalua nggak mungkin gue masih ngundur-ngundurin pernikahan gue," tuturnya.

Kini, usia kandungan Nabila Faisal pun sudah memasuki 19 Minggu.

"Ini gue hari ini, Februari, ini gue masuk ke 19 Minggu. Kurang lebih empat bulan lebih. Kita akan menjadi mamah dan daddy," ucapnya seraya menunjukkan perutnya yang buncit.

Sebagai informasi, Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menikah pada 12 Januari 2020 di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat.