Foto Muda Artis yang Kini Terkenal tapi Tak Pernah Ngomong

Penampilan-Limbad-di-masa-lalu.jpg
(Instagram/@limbadindonesia)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pesulap Limbad digugat cerai Istri keduanya, Benazir Endang. Endang mengaku sudah tak dengan teror dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati, dan ingin bercerai.

Saat ini, proses cerai Limbad dan Benazir sedang berjalan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sidang yang seharusnya dilanjutkan pada Rabu 4 Maret 2020 terpaksa diundur karena majelis hakim berhalangan hadir.

Bicara soal Limbad, selama ini dirinya dikenal sebagai sosok yang misterius. Dia tak pernah mengucapkan kata-kata apa pun di hadapan publik.
Oleh karena itu, tak heran rasanya bila banyak orang yang penasaran dengan latar belakang Limbad.

Terlebih kehidupan masa lalunya.
Buat kamu yang penasaran dengan penampilan Limbad saat masih muda, kamu bisa menyaksikannya di bawah ini.

Sebagian besar dari kalian pasti tahu, dong, Limbad punya rambut gimbal yang panjang? Enggak cuma rambut, kumis dan jenggotnya juga ia biarkan memanjang.
Tapi, tahu enggak, sih, ternyata Limbad juga pernah berambut pendek? Iya, kayak foto di atas ini.

Gaya Limbad santai banget dengan kaus tanpa lengan berwarna putih.
Rambutnya pendek, namun beberapa helai rambut di bagian depan menutupi mata kirinya. Enggak lupa, Limbad juga memakai kalung biar makin keren.

Meski penampilannya seram, Limbad adalah sosok anak yang sayang sama ibunya, lho. Kalian bisa lihat lewat foto berikut ini.
Di foto tersebut, rambut Limbad sudah mulai gondrong meski belum seperti sekarang. Ia terlihat merangkul ibunya penuh kasih sayang.

Beberapa waktu lalu, Limbad sempat memamerkan potret dirinya memakai toga. Dalam foto yang diunggah Limbad, terlihat pula sebuah buku yang mirip dengan skripsi. Di sana tertulis bahwa dirinya memiliki gelar profesor.

Namun, banyak yang menyangsikan pengakuan Limbad tersebut. Sebab, perguruan tinggi yang dipamerkan Limbad itu ternyata tidak terdaftar.
Hmm, gimana menurut kamu?

Nah, kalau di foto ini, kamu bisa dengan jelas melihat penampilan Limbad di masa muda. Wajahnya masih mulus, hanya ada sedikit kumis dan jenggot.
Alisnya tipis, tidak menyambung seperti sekarang. Selain itu, Limbad juga menggunakan anting-anting sebagai aksesori di telinganya.
Limbad saat menjalankan atraksi

Limbad ternyata sudah menekuni dunia sulap sejak belasan tahun silam. Itu terlihat dalam foto di atas.
Foto tersebut diambil sekitar tahun 2004. Limbad muda kala itu sudah mulai atraksi dan berkeliling Indonesia untuk menjalankan berbagai macam aksi yang menegangkan.

Artikel ini sudah terit di Kumparan.com