Artis Cantik Pemain FTV, Syifa Hadju Diancam Bunuh dan Diperkosa

Shifa-hadju.jpg
(tribunnews)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Cantik Syifa Hadju mendaaptkan teror pembunuhan dan pemerkosaan dari seseorang lewat media sosial. Ancaman itu bikin pacar Rizky Nazar ini pun jadi parno bila berada di luar rumah.

Puncaknya, Syifa takut setengah mati ketika berada di lokasi syuting. Sebab di sana dia bertemu dengan banyak orang yang belum dikenalnya.

 "Aku lagi syuting, sempat takut ketemu orang, 'aduh', kalau ketemu orang yang nggak aku kenal takut banget deh dampaknya gitu, jadi kayak nggak berani," kata Syifa Hadju usai membuat laporan di Polres Tangerang Selatan, Jumat 28 Februari 2020.


Syifa Hadju mendapat teror lewat pesan di Instagram sejak beberapa bulan lalu. Parahnya, sang bunda juga mendapat ancaman dari orang tak bertanggung jawab itu.

"Iya ada beberapa ancaman, kita sebagai orang tua juga punya perasaan, apalagi kalau sampai nggak di samping dia jadinya khawatir," ibunda Syifa, Shendy Hadju.

Sebagaimana diketahui, laporan dari Syifa Hadju telah diterima penyidik pada hari ini. Polisi memakai pasal 45 ayat 1 juncto pasal 45B UU ITE untuk menjerat pelaku. Ancamannya masing-masing 6 tahun dan 4 tahun penjara.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com