Ular Kobra Serang dan Semburkan Bisa saat Jamaah Salat Magrib

Suro-Negoro-Basuki-memberi-makan-ular-peliharaannya-jenis-king-Kobra.jpg
(/Abdul Jalil/Madiunpos)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Ular kobra menyerang jamaah masjid yang sedang menunaikan salat magrib. Ular tersebut menyerang dan menyemburkan bisa saat hendak ditangkap ketika masuk ke musala.

Ular dengan dengan panjang sekitar 1,5 meter pun membuat geger warga Kampung Nyalindung RT 02/02, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Selasa 25 Fenruari 2020 malam.

Sepert diberitakan Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com, ular muncul di depan musala dan mengagetkan warga yang sudah menunaikan salat Magrib.

Binatang mematikan itu sempat menyerang dengan menyemburkan bisa ke arah warga, beruntung serangan tersebut tidak mengenai warga.


"Kebetulan ada warga yang ingin mencoba menangkapnya, tiba-tiba ular menyerang sambil menyemburkan bisanya yang kebetulan sambarannya mengenai tiang musala dan setelah itu ular masuk got," ujar Asep Has, relawan ProBumi Indonesia.

Warga berupaya menangkap ular tersebut karena kalau tidak tertangkap berbahaya bagi warga terutama anak-anak. Setelah dicari, ternyata ular masih bersembunyi di dalam saluran air di dekat musala.

"Alhamdulillah ular bisa ditangkap dan selanjutnya di-masukin ke karung dan rencana besok akan dilepasliarkan ke hutan," kata Asep.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com