Scorpio Sibuk Cari Uang, Sagitarius Lagi Malas

Scorpio.jpg
(pingpont)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online. Semoga sehat-sehat semua ya. Pasti sudah tak sabar pengin tahu ramalanmu hari ini. Langsung saja ya, dilansir dari dari laman Astrology.com berikut ini ramalanmu untuk, Kamis 13 Februari 2020.

1. Aries
Perhatikan pengeluaran pribadi atau bisnis. Ada beberapa pembengkakan yang harus kamu perketat. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan sedang krisis, situasi masih bisa diperbaiki.

2. Taurus
Satu-satunya sisi positif yang bisa kamu ambil dari kondisi keuangan adalah belajar sabar dan jadi lebih selektif. Kamu segera sadar, selama ini sering melewatkan detail kecil nan cantik karena kalap belanja.

3. Gemini
Kamu berada dalam posisi sulit karena orang yang meminta saran keuangan padamu bertindak seolah-olah kuping mereka tuli. Jangan buang waktumu untuk meladeni orang jenis itu.

4. Cancer
Apakah kamu terburu-buru untuk menghasilkan uang atau terburu-buru untuk menghabiskannya? Jika ingin kondisi keuangan tetap aman, kamu harus bisa membedakan antara dua hal ini.

5. Leo
Kamu selalu bisa bersenang-senang seolah tak pernah terbebani hal berat, seperti ketika kehilangan uang. Kamu selalu bisa menikmati musibah dari sudut pandang berbeda.


6. Virgo
Kamu ditekan oleh seseorang tapi kamu bisa melepaskan diri dengan cepat. Itu sangat baik dan kini saat yang tepat untuk mendapatkan ilmu bermanfaat tentang keuangan.

7. Libra
Jika kamu bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang baik dan buruk, sebaiknya hal ini juga berlaku di kehidupan keuangan. Kamu tak bisa melihat pemborosan dari satu sudut pandang saja, begitu juga dengan penghematan.

8. Scorpio
Sudah jelas, kamu sedang mencari keuntungan. Jangan berkelit dan pakai alasan tak masuk akal untuk bertahan. Kamu bahkan tak punya penyemangat lain yang membuatmu segera membuka mata di pagi hari.

9. Sagitarius
Kamu dihantui rasa malas hingga berpikir 'seandainya bisa menghasilkan banyak unag dari bermain game'. Hei, bahkan para gamers itu bisa menghasilkan uang setelah mereka bekerja keras.

10. Capricorn
Kata orang, kerja dan keluarga adalah hal yang bertentangan. Jika itu benar, maka kamu harus segera mengganti waktu keluarga yang hilang dengan uang hasil kerja keras.

11. Aquarius
Kamu mungkin dipusingkan dengan urusan keuangan tapi berusaha menjadi orang yang bebas finansial bukan hal mustahil. Kamu bisa melihat deretan orang yang paling kaya di dunia. Mereka nyata bukan?

12. Pisces
Kemana saja larinya uang yang kamu hasilkan selama ini? Kamu selalu menjawab tak tahu dan tak mau tahu. Mulai sekarang ambil buku dan pulpen, catat semua pengeluaran! Kamu bisa melihat dengan jelas dari sana.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com