Artis Cantik Ini Disebut Memiliki Payudara Paling Sempurna

Salma-hayek.jpg
(AFP)

RIAU ONLINE, LONDON-Sebuah studi yang mengatakan bahwa laki-laki lebih menyukai perempuan yang memiliki payudara besar. Oleh karena itu tak heran jika ada perempuan yang merasa tidak percaya diri karena memiliki payudara kecil.

Standar kecantikan payudara besar memang banyak dipopulerkan oleh imej selebriti, terutama selebriti Hollywood. Salma Hayek misalnya, ia merupakan salah satu selebriti yang terkenal dengan payudaranya dan dianggap sebagai simbol keseksian.

Tak hanya itu, menurut Ash Mosahebi, seorang profesor operasi plastik berbasis di Inggris, perempuan 53 tahun ini memiliki bentuk payudara natural yang sempurna. “Payudara Salma Hayek besar dengan bentuk yang alami,” ungkap Ash Mosahebi seperti dikutip dari The Sun.

Salma Hayek


Salma Hayek Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

Menurut profesor operasi plastik yang sudah menangani lebih dari 15 ribu pasien operasi plastik payudara ini, payudara yang sempurna adalah payudara dengan ukuran cup bra C atau D. Dan menurut Ash, Salma Hayek memiliki bentuk dan ukuran payudara natural terbaik dengan ukuran cup 36C.

Aktris berusia 53 tahun itu sendiri mengakui bahwa ia sangat senang dengan payudaranya tersebut. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama Allure pada 2011 lalu.
Saat ditanya bagian tubuh mana yang terlihat lebih baik saat masih berusia muda, ia langsung menjawab payudara. “Payudara saya tidak jelek, saya tidak komplain soal payudara saya,” ungkap Salma Hayek seperti dikutip dari Allure.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com