Selebgram Cantik Dihujat karena Minta Donasi untuk Operasi

Selebgram-Laura-Anna.jpg
((Instagram/@edlnlaura))

RIAU ONLINE, JAKARTA- Selebgram cantik Laura Anna dihujat netizen karena dianggap tidak peka. Dia meminta donasi untuk operasi.

Laura Anna diketahui termasuk selebgram yang cukup sukses. Hal tersebut bisa dilihat dari laman Instagram pribadinya @adlnlaura.

Ia sering mengunggah momen-momen kesehariannya, mulai dari gaya, makeup, makanan, liburan, saat bersama sang kekasih, dan ketika menghabiskan waktu mencari hiburan.

Dilansir dari laman Chirpstory, diketahui bahwa perempuan yang akrab disapa Laura ini baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama sang kekasih, Gaung Sabda Alam Muhammad, atau yang sering dipanggil Gaga.

Melalui tangkapan layar yang tersebar, Gaga menggalang dana di kitabisa.com untuk biaya pengobatan pasangannya, Laura.

Gaga menjelaskan bahwa Laura mengalami syaraf terjepit. Hal tersebut membuat Laura tidak bisa bergerak secara normal. Laura pun harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Umum Mayapada, Jakarta Selatan.

Dikatakan, pada awalnya Gaga meminta donasi sebanyak Rp 200 juta, tapi tak lama kemudian turun menjadi Rp 50 juta.

Unggahan donasi tersebut menimbulkan kontroversi di tengah-tengah warganet.

"Sehat foya-foya, sakit minta dibayarin netizen," demikian judul yang tertulis di laman Chirpstory.

"Mengintip gaya hidup hedon Laura Anna, selebgram yang dihujat karena open donasi di Kitabisa untuk biaya RS," lanjutnya.

Banyak warganet yang menghujat tindakan penggalangan donasi tersebut. Akibatnya, Gaga kemudian diketahui memutuskan untuk takedown laman dan membatalakan donasi di Kitabisa.


Kebanyakan warganet sangat menyayangkan tindakan meminta donasi itu. Hal tersebut dianggap tidak patut dengan kehidupan mewah yang mereka sajikan di Instagram selama ini.

"Sekolah di luar negeri, hobi keliling dunia, masih bisa party, pesen kamar VIP, iPhone 11, Mobil? Punya. Rumah? Punya. Harus banget ya bikin galang dana?" komentar dari akun @moodieeyyyy.

"Nggak malu sama yang kondisinya jauh-jauh lebih susah?" lanjutnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com