9 Artis Terkenal Wafat di Tahun 2021, Ada yang Wafat karena Tersedak

Vanessa-dan-bibi8.jpg
(idxchannel.com)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sepanjang tahun 2021, cukup banyak selebriti yang meninggal dunia karena beberapa sebab, diantaranya karena terinfeksi covid-19, meninggal karena tersedak dan kecelakaan maut.

Tahun 2021 telah menjadi tahun yang berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Saat ini Riau Online akan membahas mengenai Indonesia, 9 artis terkenal wafat di tahun 2021, ada yang wafat karena tersedak! Simak ulasannya berikut ini.

Yuselly Agus Stevy

Selebriti bernama Yuselly Agus Stevy yang biasa dipanggil Chacha Sherly ini sebelumnya merupakan penyanyi dangdut lokal. Namun kariernya melejit setelah bergabung dengan Trio Macan.

 

Chacha bahkan memiliki program di beberapa televisi seperti di NET TV, di GTV, Trans TV dan memiliki laman YouTube. Pada 4 Januari 2021, Chacha Sherly mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Ica Naga

Ica Naga yang memerankan karakter Kang Pipit atau Firmansyah di sinetron Preman Pensiun, telah pergi selamanya. Kang Pipit Preman Pensiun meninggal dunia pada Jumat, 29 Januari 2021.

Kang Pipit mengembuskan napas terakhirnya di RS Muhammadiyah Bandung. Kang Pipit mengidap sakit jantung sejak proses syuting Preman Pensiun Season 4. Selain itu, Kang Pipit juga sempat mengalami koma sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Marco Gilbert Panari,

Marco Gilbert Panari, yang dikenal sebagai Marco Gilliano (1930 Januari 2021) adalah seorang aktor, model dan selebriti internet berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan pesinetron Bajaj Bang Gocir yang ditayangkan oleh MNCTV. Marco Gilliano meninggal dunia karena tersedak mie, kemudian ia di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto dan akhirnya wafat pada 30 Januari 2021,

Rina Gunawan,

Selanjutnya adalah Rina Gunawan, seorang pembawa acara dan pengusaha Indonesia. Namanya sangat dikenal luas publik Indonesia sebagai presenter, memerankan beberapa sinetron, terakhir ia sibuk dengan perusahaannya yang bergerak di bidang pembuatan sebuah acara (event organizer) yang diberi nama 9HN Production.

Ia sempat sesak napas karena memiliki penyakit asma dan radang paru hingga Meninggal dunia karena covid-19 pada Selasa, 02 Maret 2021.


Sapri pantun

Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 di usianya yang ke 49. Setelah sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi. Usai operasi gula darah ia mengalami kritis hingga tak sadakan diri.

Mbak You

Mbak You Peramal asal Indonesia meninggal pada Kamis, 01 Juli 2021 di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Penyebab Mbak You meninggal adalah penyakit asam lambung, asma akut dan diabetes cukup tinggi yang mengharuskan Mbak You mengkonsumsi obat sehingga berdampak pada liver.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah

Pasangan selebriti Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan mobil tunggal Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis 04 November 2021 di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis 4 November 2021. Jenazah dari Surabaya diberangkatkan melalui jalur darat untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jakarta Barat

 

 

Laura Anna

Kondisi lumpuh yang dialami Laura Anna disebabkan oleh kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi saat dia menaiki mobil yang dikendarai Gaga Muhammad, mantan kekasihnya.

Gaga berkendaran dalam keadaan mabuk. Setelah kecelakaan pada 8 Desember 2019 itu, Laura Anna sempat lumpuh total. Kondisi ini disebut spinal cord injury atau kerusakan sumsum tulang belakang, yang bisa menyebabkan kerusakan permanen. Laura meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021.

Sekian informasi mengenai Indonesia, 9 artis terkenal wafat di tahun 2021, ada yang wafat karena tersedak! Semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagi pembaca.