Penyanyi Vidi Aldiano Operasi Kanker Ginjal di Singapura

Vidi-Aldiano-Evi-MariskaSuara.com.jpg
([Evi Mariska/Suara.com])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Vidi Aldiano meminta doa kepada penggemarnya agar bisa sembuh setelah operasi di Singapura. Lewat unggahan di InstagramnyaVidi Aldiano menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan. Lewat sebuah video di Instagram beberapa jam lalu, dia bilang mengidap kanker ginjal stadium 3.

"Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue," kata Vidi Aldiano.

Usia divonis memilik kanker, Vidi Aldiano langsung bergerak cepat. Dia mulai rutin melakukan rangkaian pengobatan di rumah sakit di Singapura.

Sampai akhirnya, dokter memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan kanker dari ginjal Vidi Aldiano. Operasi dilakukan pada hari ini, Jumat (13/12/2019) di sebuah rumah sakit di Singapura.

"Dan keputusan terbaik sudah diambil, insyaAllah gue hari ini akan melaksanakan operasi, ini udah di rumah sakit juga, kayaknya saat video ini dirilis, gue udah masuk ruang operasi," kata Vidi Aldiano.

Lewat video tersebut, Vidi Aldiano juga minta doa agar operasi yang dijalani diberi kelancaran.

" Jadi dengan ini gue mau minta tolong temen-temen buat bantu doa, semoga operasinya berjalan dengan lancar, semoga semua penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini dengan aman," kata Vidi Aldiano.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com