Wujud Kapal Pesiar Terbesar di Jerman yang Singgah di Surabaya

Kapal-Pesiar-Aida-Vita.jpg
(Instagram @surabayasparkling))

RIAU ONLINESURABAYA-Aida Vita kapal pesiar terbesar di Jerman tengah bersandar bersandar Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada Jumat 22 November 2019.

Kapal pesiar yang menampung sekitar 1.000 penumpang dari Jerman ini mengunjungi berbagai tujuan wisata menarik di Surabaya. Demikian mengutip dari instagram @surabayasparkling.

Bagi Anda tertarik lihat kapal pesiar ini dapat merapat ke Surabaya North Quay. Selain itu di tempat tersebut juga ada berbagai usaha kecil menengah (UKM) yang menawarkan produk unggulannya.



Mengutip Huffingtong Post, Aida Vita termasuk salah satu kapal pesiar yang populer. Kapal pesiar ini dibangun pada 2002 untuk Aida Cruises, perusahaan Jerman. Penumpang kapal ini biasanya berasal dari Jerman.

Kapal pesiar ini berorientasi untuk keluarga dengan sejumlah fasilitas yang ditawarkan untuk anak-anak. Selain itu, ada juga kegiatan khusus yang ditawarkan selama liburan sekolah.

Aida Vita juga termasuk salah satu kapal pesiar terbesar yang memiliki 633 kabin dan dapat menampung hingga 1.582 penumpang. Bagi turis tertarik untuk berlayar selama empat hari di Mediterania Barat harus merogoh kocek sekitar USD 480. Kapal pesiar ini biasanya berlayar di musim dengan rute berhenti di Mallorca, Spanyol, Roma dan Korsika.

Artikel ini sudah terbit di Liputan6.com