Hari Ini, Keluarga Korban Kecelakaan Lion Air Doa Bersama di Tengah Laut

Basarnas-cari-lion-air.jpg
(Suara.com)


RIAU ONLINE - Hari ini, Selasa, 6 November 2018, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) akan menggelar doa bersama untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Kegiatan ini digelar di kawasan ditemukannya banyak jenazah di Tanjung Pakis Karawang, Jabar.

Deputi Bidang Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Nugroho Budi Wiryanto mengatakan keluarga korban akan diajak doa bersama yang difasilitasi pihak TNI AL.

"Kita berdoa di TKP. Keluarga korban agar bisa melihat langsung TKP dan setelah itu kita melanjutkan pencarian," kata dia, dilansir dari Suara.com, jaringan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 6 November 2018.

Nugroho menegaskan Basarnas akan terus fokus pada pencarian korban hingga seluruhnya ditemukan. Pencarian diutamakan untuk korban jiwa jatuhnya pesawat nahas Lion.

Baca Juga: Korban Lion Air JT610 Banyak Ditemukan di Pesisir Pantai


"Kita dalami lagi di situ area 250 meter. Banyak temuan di situ. Kita fokus pada korban jiwa. Kita tingkatkan lagi, minta teliti lagi menemukan korban," kata dia.

Untuk pencarian di permukaan seperti di area pantai Tanjung Pakis, kata dia, juga akan terus diintensifkan. Pencarian mencakup 15 kilometer.

Berita ini sudah tayang di Suara.com, dengan judul Hari Ini, Keluarga Korban Lion Air ke Tengah Laut Doa Bersama

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id