Ambil nomor Urut, Prabowo-Sandi Jalan Kaki ke KPU

Prabowo-Subianto-Sandiaga-Uno.jpg
(Antara Foto)

 RIAUONLINE, JAKARTA - Jelang pengambilan nomor urut Pipres 2019, hari ini, Jumat 21 September 2018, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan berjalan kaki.

Diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik, Prabowo dan Sandi ditemani elite partai Koalisi Indonesia Adil Makmur bakal berkumpul di Posko Cokro, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo-Sandiaga akan berjalan kaki Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Posko Cokro.

"Iya berangkat dari sini. Jalan kaki, kan dekat cuma 200 meter," kata Taufik di Posko Cokro.

Taufik menyatakan bahwa semua pimpinan partai pengusung dan pendukung seperti Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, hingga Berkarya bakal ikut berkumpul di Posko Cokro. Mereka, kata Taufik juga ikut berjalan kaki mendampingi Prabowo-Sandi.

"Iya Insyaallah di sini semua kumpul," ujarnya.


Taufik mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan berapa pun nomor urut yang akan didapat saat pengundian di KPU nanti. Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu, nomor berapa saja bagus dalam Pilpres 2019 kali ini.

"Nomor berapa saja bagus yang penting menang. Yakin Insyaallah menang," kata dia.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Posko Cokro telah dipenuhi sejumlah pendukung Prabowo-Sandi. Mereka kompak mengenakan kemeja putih dan biru muda dengan celana bahan cokelat muda.

Tulisan ini sudah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Ambil Nomor Urut, Prabowo-Sandi Jalan Kaki ke KPU"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id