Titiek Soeharto Ikut Temani Prabowo Ambil Nomor Urut

Titiek-Soeharto.jpg
(LIPUTAN6.COM)

RIAUONLINE, JAKARTA - Mantan istri Prabowo, yakni Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ikut mengantar pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengambil nomor urut Pilpres 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat 21 September 2018 malam ini.

Turut serta juga sang adik, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Kedua anak Presiden ke-2 RI Soeharto ini merupakan politisi dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

Seperti diketahui, Tommy kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya, sementara Titiek adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya.

"Ya, begitu rencananya (Tommy dan Titiek Soeharto ikut ke KPU)," kata Sekretaris Jenderal Berkarya Priyo Budi Santoso.

Priyo mengatakan dirinya maupun Tommy dan Titiek kemungkinan akan berkumpul di Posko Cokroaminoto, salah satu posko pemenangan Prabowo-Sandiaga, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Selepas itu, rombongan bersama-sama akan menuju ke Kantor KPU.

"Kumpul di Hos Cokroaminoto, sebagian langsung KPU," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut mendampingi Prabowo-Sandi bersama sejumlah elit Demokrat seperti Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan hingga Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo-Sandi akan berangkat menuju Kantor KPU dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan usai menunaikan ibadah salat isya.

Menurutnya, perjalanan Prabowo-Sandi menuju Kantor KPU tidak akan didampingi oleh anggota Badan Pemenangan Nasional ataupun pemimpin partai politik pengusung dan pendukung.

Dia berkata, seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi telah diminta untuk langsung menunggu di Kantor KPU demi mempermudah perjalanan, mempersingkat waktu, dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Semua dari tempatnya masing-masing," kata Muzani di kediaman Prabowo.

Sementara untuk relawan dan komponen masyarakat pendukung Prabowo-Sandi, lanjutnya, diminta untuk tidak datang ke Kantor KPU. Muzani menyarankan, relawan dan komponen masyarakat pendukung Prabowo-Sandi menyaksikan proses pengambilan nomor urut dari layar televisi.

Tulisan ini sudah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Tommy dan Titiek Soeharto Ikut Antar Prabowo Ambil Nomor Urut" 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id