Inikah Sosok Polwan, Calon Istri Ahok?

Instagram-Puput-Nastiti.jpg

RIAUONLINE, JAKARTA - Kabar tentang rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan seorang polwan tersebar sejak beberapa hari terakhir.

Memang belum ada yang menyebutkan identitas sang polwan tersebut. Namun, akun instagram beridentitas puput.nastiti menambah seru kabar ini.

Seperti dilansir Kabar24.com, Kamis 6 September 2018, disebutkan bahwa Polwan berpangkat Bripda berinisial P menjadi nama yang paling kuat disebut selain dua nama lain yang sempat beredar.

Entah terkait entah tidak, sebuah akun insragram di alamat https://www.instagram.com/puput.nastiti menuliskan status berikut:

Puput Nastiti Devi

@basukibtp adalah milikku Seorang , jadi kalian jangan lah iri hati

Sejauh ini pihak Ahok belum memberikan konfirmasi soal rencana pernikahan tersebut. Fifi Lety Indra mengelak memberi jawaban langsung saat dikonfirmasi.


"Saya akan post soal ini Di IG Saya Kalau saya uda sempat, silakan di kutip aja nanti," ujar Fifie.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan anggota Polri harus menjalani sidang nikah atau meminta izin dari atasannya langsung untuk menikah. Termasuk jika akan menikah dengan Ahok.

Setyo mengatakan, atasan anggota Polri tersebut bisa memberikan izin, bisa juga tidak.

"Misalnya dia mau menikah sama suami orang atau dia menikah sama istri orang atau dulu pernah ada junior saya dia baru lulus mau menikah sama perempuan yang umurnya 40 lebih. Itu kan bedanya jauh banget, kita tidak izinkan karena kan ada aturannya," tutur Setyo.

Kendati demikian, Setyo mengakui Polri tidak akan melarang anggota yang berencana menikah dengan narapidana. Menurutnya, seseorang yang sudah menjalani masa pidananya, memiliki hak untuk menikahi siapa pun termasuk menikahi anggota Polri.

"Napi itu bukan selamanya, napi kalau dia sudah di hukum ya sudah, jadi tidak bisa dihukum seumur hidup. Ya mungkin dia sudah kenal, katanya kan mantan ajudan Veronica dulu," kata Setyo.

Lantas, betulkan Puput Nastiti Devi calon pendamping Ahok? Hingga tulisan ini dibuat belum ada kepastian dan konfirmasi soal ini. Juga belum diketahui apakah akun instagram itu asli atau palsu.

Terlebih, akun instagram tersebut tidak bisa ditelusuri karena diset dalam posisi private.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id