Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Akan Dijual Mulai Besok

Obor-Asian-Games-di-Bromo.jpg

RIAUONLINE - Animo masyarakat terhadap perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018 sangat tinggi, pencarian informasi dari masyarakat mengenai pembelian tiket untuk perayaan closing ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Minggu, 2 September 2018. 

“Tiketnya akan kami jual besok (28/8), memang dari sebelumnya ada perubahan sisi agen penjualan tiket, namun sudah diatasi dengan kerjasama tiga mitra terkait, dan besok kami akan jual ke masyarakat,” Ujar Francis Wanandi, selaku Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang akan dijual sejumlah 55 – 58 ribu tiket yang akan dijual resmi melalui sistem daring. “Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah dibawah tiket pembukaan sekitaran harga 500 ribu – 2 juta paling mahal,” Ujar Francis.

Tak kalah megah dari upacara pembukaan, “Konsepnya berbeda dengan opening, kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterimakasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan ini, berterimakasih karna adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Kita terus berusaha supaya tetap menarik dengan adanya artis – artis yang akan memeriahkan, intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia. ” Ungkap Wishnutama, selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018.


“Berharap anak – anak muda yang akan datang, kami buat konsep kali ini seperti music concert, lebih fokus pada penyanyinya.” Ujar Ronald Steven, Penata Musik di Upacara Asian Games 2018.

Eko, sebagai koreografer dalam upacara penutupan Asian Games 2018 ini menambahkan “untuk nari set nya lebih kecil dan intimate saja, akan ada 120 penari dari saya, pokonya lebih fokus pada pemadaman dari api Asian Games 2018 ini.” Ucapnya.

“Persiapan panggung hanya 10 hari, bocoran artis – artis yang akan tampil di closing ceremony yaitu ada Super Junior (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan akan masih banyak lagi” Tambah Wishnutama.

Hanya berkisar satu minggu lagi penutupan akan berlangsung, “Diharapkan sekali perhelatan ini akan menjadi momen abadi kekuatan Asia sebagai pesan untuk dilihat di mata dunia.” tutup Francis.(rls)