Gerindra Riau Masih Berharap UAS Dampingi Prabowo

Ustad-Abdul-Somad.jpg
(FACEBOOK USTAD ABDUL SOMAD)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejumlah kalangan masih terus mendoakan agar Ustadz Abdul Somad bersedia menemani Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang.

Salah satunya Wakil Ketua DPD Gerindra Riau Taufik Arrahman, Anggota DPRD Riau ini mengaku sudah melakukan komunikasi personal dengan ustadz kondang yang dicintai jutaan ummat ini.

"Di detik-detik akhir ini kita masih berharap beliau mau menjadi Cawapres untuk pak Prabowo," ungkap Taufik, Rabu, 8 Agustus 2018.

Di komunikasi terakhir, dikatakan Taufik, UAS masih belum bersedia maju dalam kontestasi politik ini, namun pihaknya akan terus berupaya untuk membujuk ustadz bergelar Datuk Sri Ulama Setia Negara ini.

"Kita akan terus berdoa, dan mohon masyarakat Riau juga ikut mendoakan," tambahnya.

Lebih lanjut, dituturkan Taufik, apabila UAS bersedia menjadi pendamping Prabowo maka Koalisi Gerindra-Demokrat-PKS-PAN bisa memenangkan Pilpres.


"Keinginan masyarakat dengan adanya pemimpin baru akan terwujud di 2019, terlebih bagi Riau, karena UAS yang memiliki ikatan batin dengan Riau, pasti akan lebih memperhatikan saat menjadi Wakil Presiden," tutupnya.