Prabowo-Titiek Saling Unggah Foto Jadul, Tanda-tanda Rujuk?

Foto-Jadul-Prabowo-dan-Titiek.jpg
(Viva.co.id)

RIAUONLINE, JAKARTA - Di hari pertama pembukaan pendaftaran Capres-Cawapres, Prabowo Subianto terkesan masih santai dan tak kelihatan muncul di KPU.

Ketua Umum Partai Gerinda ini justru membuat heboh warganet dengan unggahan foto di akun Instagramnya. Unggahan foto jadul ini tak berselang lama, setelah Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) menggungah foto jadul juga.

Dalam akun instagramnya tiga hari yang lalu, Titiek menggungah foto bertiga dengan Prabowo dan anaknya saat masih bayi. Dalam foto tersebut tertulis "Selamat memperingati hari ASI sedunia."

Setelah Titiek mengungah foto jadul saat masih bersama Prabowo, kini giliran mantan perwira TNI Angkatan Darat itu mengunggah foto jadul bersama Titiek. Prabowo mengungah fotonya saat masih muda bersama Titiek, yang ditemani keluarganya.

Dalam foto itu, Prabowo yang menggunakan kaus berkerah dan celana bahan warna krem itu duduk di samping putri almarhum Presiden Indonesia ke-2, Soeharto, yang tampak ayu dalam balutan baju panjang motif kotak-kotak. Sementara ada keluarga lainnya di sekitar mereka.

Foto itu diunggah Prabowo pada Sabtu, 4 Agustus 2018, namun tak disertai keterangan sama sekali.


Namun, saling unggah foto antara mantan pasangan suami istri ini menggelitik warganet. Hingga pukul 22:40 WI sudah ada 2.500 lebih komentar dan 84 ribu lebih yang menyukai foto unggahan Prabowo.

Di antara komentar warganet, ada yang mendoakan semoga mantan pasutri ini kembali rujuk.

"Mudah-mudahan bisa rujuk ya," tulis salah satu warganet atau "@titiksoeharto Momen terbaik untuk rujuk kembali Bu," tulis lainnya, seperti dikutip dari Viva.co.id.

Sementara beberapa warganet lain juga mengaku senang dan kaget melihat unggahan foto tersebut.

"Asli happy ya, enggak pernah sih upload begini jadi shock happy gitu," tulis warganet.

"Menurut kalian Ibu @titiksoeharto mau enggak ya rujuk lagi dengan Pak @prabowo???" tulis warganet.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id