Dikabarkan Jadi Bandar, Polisi Tegaskan Inisial R Bukanlah Roro Fitria

Roro-Fitria.jpg
(VIVA.CO.ID)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Roro Fitria sempat diduga sebagai artis berinisial R yang merupakan pemakai sekaligus pengedar narkoba. Bahkan artis berinisial R itu diduga juga terlibat sebagai bandar narkoba.

Menanggapi kabar ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengklarifikasi sosok R yang diduga pengedar narkoba ternyata bukan Roro Fitria melainkan atasannya.

Baca juga: 

Terungkap, Roro Fitria Ternyata Pengedar Narkoba

Roro Fitria, Sang Duta Narkoba Yang Tergiur Konsumsi Narkoba

"Yang sampaikan siapa? Kemarin jangan menyimpulkan sendiri ya dan kemarin saya sampaikan di Jaksel itu R jangan dijabarkan sendiri. Sedang kita cari itu alias R jadi jangan disimpulkan sendiri," katanya seperti dikutip dari Detikcom, Jumat 23 Februari 2018.


Argo menjelaskan R kini sedang diburu oleh polisi. Sedangkan Roro Fitria masih dalam proses penyidikan dan dikategorikan sebagai pengguna.

"Kalau dimaksud dengan RF sedang dalam penyidikan ya dan dia sebagai pengguna," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menduga artis sekaligus pedangdut Roro Fitria tidak hanya memiliki narkoba. Polisi menduga Roro juga mengedarkan narkoba tapi dalam skala kecil dan hanya ke teman-temannya.

"Yang kemarin inisial R itu juga menggunakan dan mengedarkan juga," tuturnya saat ditemui di Polres Metro Jaksel, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Pernyataan tersebut telah diklarifikasi. R yang dimaksud adalah atasan Roro Fitria.

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018 pekan lalu. Dia kedapatan memesan sabu melalui seorang fotografer Wawan dari seorang bandar. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id