Manggung di Pelosok, Dewi Yull Pakai Popok!

Dewi-Yull.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Ada 'ritual' wajib yang dilakukan penyanyi Dewi Yull saat manggung di pelosok yakni mengenakan popok sekali pakai. Dewi yang kini berumur 56 tahun ini mengaku terinspirasi oleh salah satu penyanyi dangdut yang juga sering diundang ke daerah.

"Aku itu sangat jijik. Kalau ke toilet, asisten saya harus inspeksi dulu itu beneran bersih atau nggak, kalau kotor bikin saya malas pipis. Nah, kebetulan yang ngasih tahu untuk pakai popok justru penyanyi dangdut yang kebetulan satu panggung di sana. Ternyata mereka melakukan hal yang sama," ujar Dewi Yull di acara "Pemecahan Rekor MURI Confidence 10 Ribu Testimoni" di Jakarta, Rabu 20 Desember 2017.

Ibu empat anak ini mengatakan memakai popok membuatnya lebih leluasa saat beraktivitas. Yang pasti, dirinya tak perlu khawatir jika tak menemukan toilet saat manggung di daerah terpencil.

"Popok benar-benar membantu saya. Jadi nggak ribet apalagi buat yang suka jijikan kayak saya. Bisa tetap nyaman beraktivitas dan tidak membuat bahenol karena tipis," tutup Dewi Yull seperti dilansir SUARA.COM, Rabu 20 Desember 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id