2.300 Runner Ikut Run Jaman Now Bareng Telkomsel

Run-Jaman-Now.jpg
(Istimewa)

Laporan: DARA FITRIA

RIAU ONLINE, PADANG - Event lari bareng dengan tema Run Jaman Now yang diselenggarakan Telkomsel Sukses Besar. Lebih dar 2.300 runners yang ada di Kota Padang dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Area Jembatan Siti Nurbaya, Minggu, 26 November 2017.

Peserta lari bareng ini melibatkan para komunitas lari, berbagai element masyarakat dan pelanggan Telkomsel. Tingginya animo masyarakat yang menjadikan lari sebagai gaya hidup sehat di Kota Padang dan sekitarnya mendorong banyaknya peserta mengikuti kegiatan Run Jaman Now Telkomsel tersebut.

"Telkomsel mengajak masyarakat untuk senantiasa memiliki pola hidup sehat dengan memiliki hobi berlari yang hemat biaya dan menjadikan hidup lebih sehat. Selain itu tinggi animo dari para runners di Padang karena lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat khususnya di daerah perkotaan. Sejalan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhkan para runners yang aktif menggunakan smartphone dan berbagai macam aplikasi digital, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data yang akan menunjang lifestyle para runners dalam melakukan aktifitas larinya," ungkap General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan.

Run Jaman Now Telkomsel ini memberikan wadah untuk senantiasa memiliki gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. Lewat kegiatan ini, Telkomsel juga menegaskan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet.


Tidak sekedar lari bareng, pada event tersebut Telkomsel juga mengajak para runners untuk berexperiences menggunakan layanan digital Telkomsel, selain itu berbagai keramaian dan hiburan juga di hadirkan untuk menyemarakkan kegiatan yang lebih berwarna serta fun. Run Jaman Now merupakan event FUN RUN 5K dengan konsep fun dan colour full yang pertama di Padang.

Di kegiatan ini peserta akan dihibur oleh Dj dan berbagai kegembiraan untuk seluruh peserta. Pada event ini seluruh peserta berpeluang untuk mendapatkan hadiah Jutaan rupiah, Smartphone 4G, iPhone 7, Garmin Smart Watch dan GRANDPRIZE 1 Unit Motor Honda Scoopy.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id