Umur Hanya Angka, Model 50 Tahun Ini Buktikan Tetap Cantik dan Seksi

 

RIAUONLINE, HONGKONG - Setiap orang pasti akan mengalami penuaan, apalagi wanita. Untuk seorang model, biasanya menjelang umur 40 tahun, mereka sudah enggan berpose di depan kamera karena merasa wajah mereka sudah tidak begitu cantik lagi atau kulitnya sudah tidak sekencang dulu.

 

Itu juga yang menjadi alasan banyak model wanita yang pensiun saat menjelang umur 40 tahun ke atas. Tapi berbeda dengan model profesional bernama Candy Law berikut ini. Dikutip dari rocketnews24.com, wanita ini tidak ragu berpose di depan kamera untuk sesi foto memakai bikini di usianya yang memasuki 50 tahun.



Banyak orang akan berpikir dua kali untuk memakai bikini dan berfoto dengan memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh mereka di usia itu. Namun Cindy law baru-baru ini justru merilis sebuah buku berisi koleksi foto dirinya yang memakai pakaian-pakaian seksi dan mematahkan anggapan bahwa umur 50 tahun bukan berarti tidak bisa tampil seksi.



Nyatanya, hasil foto yang ia tampilkan memang benar-benar mengejutkan. Untuk ukuran umur 50 tahun, tubuhnya masih seperti umur 20 tahun-an. Dan seperti namanya, foto-foto Candy benar-benar menghasilkan foto shoot yang "manis" dan cantik layaknya model yang masih baru memulai debutnya.


Karena hal inilah, bukunya menjadi usat perhatian banyak orang karena banyak orang penasaran bagaimana bisa ia menampilkan tubuh yang kencang seperti itu meski sudah berumur. Wanita yang pernah menjuarai ajang Miss Asia Pageant di tahun 1991 ini bahkan sudah memiliki tiga putra yang sudah besar-besar.


Tentu saja, bukan hanya bermodal wajah saja, sebagai model profesional ia juga sadar, tuntutan profesi membuatnya harus selalu merawat diri dengan baik, apalagi ia harus bekerja keras menghidupi keluarganya sejak ia cerai tiga tahun yang lalu. Tidak heran, jika kemudian buku yang berisi koleksi foto-fotonya ini terjual hingga tiga ribu kopi di Hong Kong.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline