Kiky Saputri Beberkan Sosok Pejabat Paling Bikin Stres untuk di Roasting, Siapa?

Kiky-Saputri.jpg
(kikysaputrii / Instagram)

RIAU ONLINE - Lewat salah satu program televisi swasta, komika Kiky Saputri membeberkan sosok pejabat yang paling membuatnya stres sebelum melakukan roasting.

"Tapi paling stres saat lagi roasting siapa?" tanya Vincent kepada Kiky saat menjadi bintang tamu di Tonight Show bersama Desta dan Vincent, dikutip dari Suara.com, Minggu, 18 Desember 2022.

"Pak Anies," jawab Kiky mantap.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pernah di roasting Kiky saat jadi bintang tamu di program televisi swasta, Lapor Pak.

Menariknya, Kiky mengaku stres bukan karena materi jelang roasting mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu, melainkan karena malam sebelumnya menjadi korban penipuan hingga Rp 2,5 miliar.


"Pak Anies bukan karena stres itu (roasting)nya, karena saat itu lagi hilang duit Rp 2,5 miliar," cerita Kiky.

Kendati begitu, mantan guru Bahasa Indonesia itu tidak jera roasting pejabat. Perempuan yang berjulukan Queen of Roasting itu, bahkan ingin bertemu dengan Prabowo Subianto dan meroasting Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Aku pengen banget roasting Pak Prabowo, pengen ketemu," tutup Kiky mantap.

Komedi roasting adalah aksi menjadikan satu orang bintang tamu dalam satu acara dijadikan bahan candaan dan menerima kritikan, baik di depan rekannya dan para penonton.

Pelaku roasting disebut sebagai roastmaster yang akan lebih dulu memperkenalkan setiap bintang tamu. Lalu para roastmaster secara bergiliran melakukan roasting satu per satu setiap bintang tamu.