7 Eye Cream Samarkan Garis Halus di Area Mata, Harganya Mulai Rp 20 Ribuan

Ilustrasi-krim-mata.jpg
(pottytrainingart.com via Grid.id)

RIAUONLINE - Kulit di sekitar mata yang lebih tipis membutuhkan perawatan tersendiri agar kesehatannya tetap terjaga. Apalagi, kulit bahwa mata menjadi area yang sering muncul garis halus atau kantung mata.

Timbulnya garis halus di sekitar mata termasuk sebagai tanda-tanda penuaan. Tak hanya pelembab, dibutuhkan eye cream untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.

Berikut 7 eye cream untuk menyamarkan garis halus di area mata dengan harga yang dibanderol mulai Rp 20 ribuan, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 23 Oktober 2022:

1. Eye Cream Burn Brun Paris - Rp 29.000

Eye cream Burn Brun Paris mengandung kolagen yang merupakan jawaban tas berbagai masalah di sekitar mata, termasuk garis halus.

Burn Brun hadir dengan eye cream dalam kemasan sachet yang mudah dibawa kemana saja. Harganya pun terjangkau, cukup dengan Rp 29 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan perawatan kulit sekitar mata.

2. Viva Cosmetic Revitalizing Eye Cream - Rp 40.000

Viva Cosmetic Revitalizing Eye Cream hadir dengan kandungan vitamin E dan A yang siap untuk menyamarkan tanda penuaan di sekitar mata.

Elastisitas kulit juga akan kembali dengan olive oil dan sunflower ekstrak yang membuat area mata lebih lembab.

Dengan segudang manfaatnya, Viva Cosmetic Revitalizing Eye Cream hadir dengan harganya yang cukup terjangkau, yakni Rp 40 ribu saja.


3. Azarine Cosmetic Eyeluminate Firming Serum - Rp 42.000

Azarine Cosmetik Eyeluminate Firming menjadi eye cream selanjutnya yang patut dipertimbangkan sebagai pilihan merawat area bawah mata.

Azarine Cosmetik Eyeluminate Firming memiliki kandaungan soybean oil, centella asiatica, hingga kolagen, yang siap menjadi tim anti-aging.

Krim mata yang juga dilengkapi panthenol, pomegranate, hingga sodium hyaluronate untuk melembabkan area kulit di sekitar mata ini dihargai dengna Rp 42 ribu.

4. White Story Peptide Eye Cream - Rp 48.500

Sesuai dengan namanya, krim mata satu ini memiliki komposisi utama Peptide yang terdiri dari Acetyl Tetrapeptide dan Dipeptide dengan khasiat meningkatkan produksi kolagen.

Ketersediaan kolagen pada kulit akan mencegah munculnya kerutan karena penuaan dini. Di samping itu, White Story Peptide Eye Cream juga mengandung Vitamin E dan Hylauronate yang dapat melembabkan area kulit sekitar mata. Harga dibanderol dengan Rp 48.500.

5. Whitelab Eye Cream - Rp 76.000

Mata panda seringkali mengganggu rasa percaya diri karena sulit ditutupi dengan makeup. Untungnya, ada krim mata yang siap memudarkannya, salah satunya Whitelab Eye Cream.

Dengan kandungan tiga jenis peptide dan beta glucan, Whitelab Eye Cream siap mencerahkan kulit di sekitar mata.

Produk satu ini diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui dengan harga Rp 76 ribu.

6. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream - Rp 81.000

Dengan kandungan astaxanthin dan vitamin E, produk satu ini cocok untuk menyamarkan tanda penuaan pada bagian mata. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream juga dilengkapi dengan ganggang merah yang berkhasiat enam ribu kali lebih kuat dibanding vitamin C.

Selain itu, ada juga Lycopene dan Astaxanthin yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Harga Rp 81 ribu.

7. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream - Rp 85.000

Produk lokal satu ini memang tidak pernah melewatkan rangkaian skincare yang diperlukan wajah, tidak terkecuali bagi area mata. Dengan Renew You Anti Aging Eye Cream, Wardah siap menyamarkan kerutan dan garis halus.

Kandungan 3D-Nutriplex active pada produk dengan kemasan ungu ini dapat membuat area sekitar mata tampak lebih muda dan mengurangi kantung mata.