Capricorn Jernihkan Pikiran dengan Yoga, Aquarius Butuh Tidur, Cek Ramalanmu

Capricorn.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat kembali beraktivitas. Semoga tetap sehat selalu.

Tak ada salahnya untuk mulai bergerak dan lakukan juga yang disarankan zodiak kesehatan untuk hari ini, Kamis 10 September 2020 seperti dilansir Horoscope berikut ini.

Aries

Beberapa hal mungkin tidak berjalan sesuai rencana besok hari. Agar kamu memiliki kesabaran dan daya tahan yang kamu butuhkan, bersiaplah untuk mulai melakukan latihan aerobik. Oksigen dalam aliran darahmu akan diubah menjadi kesabaran. Dan sedikit makanan pedas juga bagus untuk mengeluarkan racun dari darahmu.

Taurus
Perhatikan kebutuhanmu saat bekerja, minum air sepanjang hari adalah suatu keharusan. Periksa kursi, meja dan set-up komputermu. Apakah secara ergonomis sudah benar? Pertimbangan seperti ini akan mengarahkanmu menuju kesadaran yang lebih besar tentang apa yang akan datang.

Gemini
Meskipun kamu mungkin merasakan tantangan lebih dari kesenangan hidup besok hari, cobalah untuk melewati jalan yang sulit dengan percaya diri. Ya, hanya kekuatan dan tekad yang akan menaklukkan malapetaka dan kesuraman. Cobalah olahraga yang menyenangkan, seperti bermain tenis bersama teman.


Cancer
Latihan fisik yang kami lakukan dapat membuatmu berada dalam kondisi trans di mana kamu akan menerima pesan penting dari alam bawah sadarmu. Jangan lewatkan ini. Ada banyak energi penyembuhan di dalam dirimu, dan transit yang terjadi besok adalah cara untuk memanfaatkan energi untuk penggunaan sekarang dan masa depan.

Leo
Kesabaran yang kamu miliki datang dari lubuk hatimu. Bersabarlah dengan orang lain, situasinya, dan yang terpenting dengan dirimu sendiri. Lakukan apa yang kamu bisa untuk dirimu sendiri. Perhatikan, ketika keadaan menjadi sulit, lakukan yoga dan kamu akan merasakan manfaatnya.


Virgo
Kamu sering dianggap sebagai orang yang agak pendiam, tetapi sebenarnya kamu bisa menjadi intens dan bersemangat juga. Dengan penyelarasan planet besok hari, hasratmu dapat dengan mudah terbakar. Energimu tinggi dan mudah diarahkan ke ekspresi positif. Jadi, jangan melewatkan latihan harianmu.

Libra
Ini mungkin terdengar aneh, tetapi cobalah berbicara dengan seseorang tentang emosimu besok hari. Jika terasa sulit untuk terbuka dengan orang lain, salah satu cara untuk mulai memanfaatkan perasaan tersembunyimu adalah dengan membuat jurnal mimpi.

Scorpio
Niat dan tindakanmu bersatu dengan ide-ide cemerlang besok hari. Melalui artikulasi pikiran, kamu akan membawa tujuanmu lebih dekat pada kenyataan yang dapat kamu nikmati bersama orang lain yang kamu sayangi. Sering kali ini membantu, saat kamu merasa sendiri berjalan jauh untuk mendapatkan keberanian demi impianmu.

Sagitarius
Emosimu mungkin meluap saat kamu tidak menduganya, dan kamu bahkan mungkin mengeluarkan kata-kata pedas dari mmulu tanpa menyadarinya. Untuk membakar energi negatif dalam tubuh, cobalah olahraga dan istirahat yang cukup. Ketika tubuh dikondisikan, pikiran mengikuti jalan yang dapat diprediksi, dan hubunganmu dengan orang lain menjadi lebih harmonis.

Capricorn
Jernihkan pikiran dengan meditasi, yoga, berlari, atau menghabiskan waktu mengatur meja yang berantakan. Jika kamu merasa tidak ada seseorang yang memahamimu, jadilah yang pertama meminta maaf atas miskomunikasi apa pun. Tetap tenang dan nyatakan kembali perasaanmu. Cobalah untuk mengarahkan diri sendiri sehingga kamu menghindari konflik besok hari.

Aquarius
Tetap selaras dengan tubuhmu, karena kamu mungkin mengalami rasa lapar yang tidak biasa, atau menginginkan rasa atau bumbu yang tidak biasa. Ikuti instingmu dan puaskan dirimu, jelajahi sesuatu yang baru. Juga, cobalah tidur lebih awal malam ini. Tubuhmu akan menghargai istirahat ekstra.

Pisces
Kamu mungkin mengalami perasaan terdalam yang sudah membuncah, karenanya penting untuk meluangkan waktu untuk memperhatikan apa yang terjadi di dalam dirimu. Jadi, siapkan makan malam yang enak untuk orang yang kamu cintai dan berjalan-jalanlah setelah itu.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com