Taurus Jangan Mikir Uang Melulu, Gemini Hati-hati dengan Ucapanmu

Taurus.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat beraktivitas kembali untuk hari ini, Selasa 4 Agustus 2020.

Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 4 Agustus 2020.

1. Aries

Hari ini akan berjalan lancar selama kamu berfokus pada pekerjaan yang ada di depan mata. Tidak hanya itu, pastikan kamu melakukan yang terbaik dalam segala hal.

2. Taurus

Ini bukan waktunya untuk memikirkan masalah keuangan. Sebaliknya, fokus pada orang-orang yang penting dalam hidupmu. Kehadiran mereka akan penting bagimu.

3. Gemini


Hati-hati dengan apa yang kamu ucapkan, atau kamu harus siap mengeluarkan uang sebagai konsekuensinya. Jika kamu merasa tidak yakin, akan lebih baik untuk tetap diam.

4. Cancer


Kamu merasa jika hidupmu hanya begini-begini saja. Padahal, ada perubahan besar dan baik yang terjadi dalam hidupmu. Investasimu juga mulai membuahkan hasil.


5. Leo

Saat ini, kamu masih jauh dari puncak kesuksesan. Namun, jangan putus asa. Ini artinya kamu masih harus bergerak maju. Tetaplah semangat untuk mencapai tujuan yang sudah kamu tetapkan.

6. Virgo

Posisimu hari ini sedang berada di bawah. Hal ini bukanlah sesuatu yang ingin kamu banggakan. Meski begitu, tetaplah berusaha untuk memberikan hasil terbaik.

7. Libra

Duh, kamu sedang mengalami masa-masa tidak produktif. Kondisi keuanganmu pun terancam. Sayangnya, kamu tidak tahu sampai kapan hal ini akan berlangsung.

8. Scorpio

Kamu sudah bosan dengan situasi yang ada. Namun, kondisi ini tidak akan segera berubah. Cobalah untuk mulai menerima situasi hidupmu yang ada sekarang.

9. Sagittarius

Selama ini, kamu tidak pernah berharap akan mendapat nasib yang beruntung. Namun, tidak ada salahnya jika kamu mulai berdoa sekarang. Kamu butuh uang tambahan, tapi kerja kerasmu tidak kunjung membuahkan hasil.

10. Capricorn


Kamu bukan lagi orang yang sama seperti dulu. Jangan mau memberikan uang pada orang lain, jika keuanganmu sendiri masih pas-pasan. Berhenti mendengarkan orang-orang yang hanya mau memeras uangmu.

11. Aquarius

Ini bukan waktu yang tepat untuk berdebat soal siapa yang berkuasa. Alih-alih, fokus pada kondisi keuanganmu. Akan ada pengeluaran tak terduga, jadi kamu harus cepat-cepat menabung.

12. Pisces

Mudah saja untuk pura-pura kabur dari realita. Namun, kamu tidak akan mendapat uang jika kerjaanmu hanya melamun. Ini saatnya bekerja!

Artikel ini sudah terbit di Suara.com