Sagitarius Harus Lebih Memahami Doi, Capricorn Sudah Saatnya Berlibur

sagitarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau online. Selamat beraktivitas kembali.

Ingat kamu harus tetap jalankan protokol kesehatan saat berkegiatan ya! Sebelum melakukan pekerjaan, ada baiknya kamu lihat ramalan zodiakmu untuk, Rabu 29 Juli 2020.

Dirangkum dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk Rabu 29 Juli 2020.


1. Aries

Ambil waktu untuk beristirahat dan nikmatilah hal-hal kecil di sekitarmu. Kamu sudah menghabiskan terlalu banyak waktu bekerja keras. Ini saatnya bersantai dengan pasangan.

2. Taurus

Akui saja, kamu sering bersikap keras kepala. Meskipun ide pasanganmu terdengar tidak menarik, cobalah untuk memberinya kesempatan. Siapa tahu, kamu mungkin juga bisa bersenang-senang.

3. Gemini

Ada banyak hal-hal kecil yang harus kamu perhatikan saat ini. Akibatnya, kamu jadi susah terfokus pada pasangan. Beritahu mereka bahwa kamu sedang sibuk.

4. Cancer


Kamu sudah berhasil mencapai tujuanmu. Ini saatnya untuk memberi hadiah pada diri sendiri. Cobalah untuk mentraktir dirimu dan pasangan dengan sesuatu yang menyenangkan.


5. Leo

Berhati-hatilah saat membuat keputusan hari ini. Sebaiknya, kamu menunggu sampai mendapat informasi yang jelas. Jangan lupa untuk memberikan pasanganmu kesempatan beropini.

6. Virgo

Ada hal-hal yang membingungkan dalam hubunganmu dengan si dia. Namun, hari ini kamu akan mendapatkan jawabannya. Kamu juga bisa lebih memahami sikapnya.

7. Libra

Jadilah pendengar yang baik. Pasanganmu sedang punya masalah, dan mereka ingin agar kamu menjadi pendengar. Ini artinya, kamu adalah seseorang yang bisa dipercaya.

8. Scorpio

Sahabat baikmu ingin berbagi rahasia hari ini. Kamu pun tergoda untuk memberitahu rahasia tersebut kepada pasangan. Ada baiknya jika kamu tetap diam dan tidak membocorkan rahasia sahabatmu, meski kepada pasangan.

9. Sagittarius

Biarkan segalanya mengalir perlahan-lahan. Meski kamu sudah menjalin hubungan cukup lama, tidak ada salahnya jika kamu berusaha untuk lebih memahami si dia.

10. Capricorn


Saatnya merencanakan sesuatu yang besar bersama pasangan. Contohnya, kamu bisa membuat rencana liburan mewah di masa depan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius punya rencana besar untuk dilakukan. Sebelum itu, pastikan kamu sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan. Dengan begitu, kamu dan pasangan tidak perlu merasa cemas.

12. Pisces

Ada banyak hal yang kamu pikirkan dan membuat stres. Sekali ini, biarkan pasanganmu mengambil kendali. Hal ini akan membuat perasaanmu menjadi lebih baik.

 

Artikel ini sudah terbit di Suara.com