Virgo Dibikin Kesal, Libra Punya Teman Baru, Cek Zodiakmu di Sini

Virgo.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat menikmati akhir pekan Sobat Riau Online. Walaupun hari ini kamu santai di rumah, ingat tetap harus menjaga kesehatan dengan berolahraga dan pastinua ikuti protokol kesehatan.

Sebelum hari liburanmu kamu mulai, tak ada salahnya melihat ramalam zodiakmu untuk Minggu 26 Juli 2020. 

Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiakmu

1. Cancer

Kamu harus percaya diri. Bahkan jika itu hanya rapat online, tak ada salahnya berpakaian rapi dan tampil menarik, kan?


2. Leo

Merasa tidak puas dengan pekerjaanmu? Hari ini kamu akan mendapatkan petunjuk tentang apa yang dapat kamu lakukan, bertahan atau melakukan perubahan?

3. Virgo


Banyak yang membuatmu kesal hari ini, bahkan teman-temanmu. Jika memang itu yang terjadi, habiskan waktu luangmu sendiri saja.

4. Libra


Zodiak Libra akan mendapatkan teman baru, mungkin juga secara virtual. Beberapa di antaranya bisa jadi akan memperluas koneksimu.



5. Scorpio

Besok adalah hari yang penting jadi sebaiknya persiapkan dengan baik sekarang. Jika ingin tujuanmu tercapai, buatlah perencaan matang.

6. Sagittarius

Ini adalah waktunya bersantai. Jangan pikirkan pekerjaan terus. Lebih baik menikmati harimu bersama orang terdekat.


7. Capricorn

Banyak yang membingungkan bagi zodiak Capricorn. Namun, semua akan jelas pada akhirnya. Cobalah untuk tidak cemas berlebihan.

8. Aquarius

Perubahan adalah hal biasa. Hanya kamu merasa emosional karenanya sedangkan orang lain bersikap biasa saja, bahkan cenderung dingin menanggapinya.


9. Pisces

Jika masalah di tempat kerja telah teratasi, mestinya kamu juga segera menemukan solusi untuk permasalahan dalam kehidupan pribadi. Coba lakukan pendekatan yang lebih tulus.

10. Aries


Keluarga tentu saja bisa memberikan semangat dan dukungan yang kamu butuhkan. Setidaknya, mereka membuatmu merasa lebih baik saat berada di rumah.

11. Taurus

Kita memang tidak bisa sembarangan mengkritik orang lain. Namun jika seseorang sengaja bersikap buruk padamu, kamu berhak marah dan memberikan teguran.

12. Gemini

Ini bisa menjadi hari yang gila bagi zodiak Gemini. Namun, semua akan tetap terkendali jika kamu berhasil dalam manajemen emosi. Jangan biarkan energi buruk menguasaimu.

Itulah tadi ramalan zodiak 26 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com