15 Ribu Warga Silaturahmi dengan Pj Wako Pekanbaru di Rumah Dinas

Muflihun-open-house-lebaran.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masyarakat beramai-ramai datang ke kediaman dinas Wali Kota Pekanbaru selama open house Idulfitri 1445 H. Mereka bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, selama tiga hari dari 10 April hingga 13 April 2024 kemarin.

"Lebih kurang 15 ribu masyarakat datang open house ke rumah dinas Pj Wali Kota Pekanbaru," kata panitia penyelenggara, Hariyadi Wiradinata.

Dirinya menyampaikan, open house memang digelar selama tiga hari. Hal ini bertujuan agar masyarakat berkesempatan untuk silaturahmi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru dalam momen Idulfitri.

Dirinya bersyukur rangkaian open house Idulfitri kali ini berjalan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam open house.


Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru juga mengungkapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, pejabat instansi vertikal, organisasi masyarakat hingga rekan media massa.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang datang ke open house pada momen Idulfitri 1445 H ini," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan selama open house belum sempurna, terutama dalam melayani masyarakat yang datang.

"Kami mohon maaf, apabila selama penyambutan belum sempurna," ucapnya.