Polda Riau Buka Bersama dengan Wartawan Dihadiri Dedi Handoko di Hotel Grand Elite

Polda-Riau-Bukber2.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau menggelar buka bersama wartawan  di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu, 30 Maret 2024. Kegiatan tersebut juga dihadiri pengusaha Dedi Handoko, Kapolresta Pekanbaru, Ustaz Ucay, dan tokoh masyarakat.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, dalam sambutannya menyebut bahwa media memiliki peran dalam menyukseskan program Polda Riau, seperti cooling system Pemilu 2024 yang dilakukan secara masif. Alhasil, Polda Riau menjadi pilot project di Indonesia yang memberikan pemberitaan positif.

“Dalam pesta demokrasi ini kita mampu menunjukkan bahwa media memiliki peran yang sangat penting. Lebih dari 20.000 link berita yang masuk selama cooling system Pemilu Damai 2024. Sangat luar biasa peran media. Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja rekan-rekan yang telah mendukung kerja dan program Polda Riau dalam menyukseskan Pemilu 2024," kata Irjen Iqbal.

(Foto: Istimewa)


Irjen Iqbal mengapresiasi awak media dengan lewat Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Polda Riau. Ia pun berterima kasih dan berharap Polda Riau tetap bersinergi dengan media dalam rangka membangun kerja sama yang solid.

"Together we are strong,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Riau membagikan doorprize kepada sejumlah wartawan yang mampu menjawab pertanyaan.