Ganjar-Mahfud Keok dari Prabowo-Gibran di TPS Pj Wali Kota Pekanbaru Nyoblos

TPS4.jpg
(Riau Online/Laras Olivia)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Suasana hujan mengiringi penghitungan suara di KPPS 51 di Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Rabu 14 Februari 2024. Petugas KPPS mulai melakukan penghitungan suara pukul 15.00.

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming meraih suara terbanyak di TPS tempat Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mencoblos. Pasangan dengan jargon Gemoy ini meraih sebabnyak 141 suara.

Perolehan suara terbanyak dari dua calon presiden lainnya sesuai hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh petugas KPPS 51. Proses penghitungan suara calon presiden disaksikan oleh para saksi dan juga tim Panwaslu.

Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dengan jargon Amin, memperoleh 93 suara. Pasangan Ganjar - Mahfud hanya meraih tiga suara.


Sesuai hasil penghitungan suara, total ada 237 suara yang sah. Selain itu, ada suara tidak sah sebanyak dua suara.

TPS tersebut merupakan tempat Pj Wali Kota Pekanbaru melakukan pencoblosan bersama istri, Raja Rilla Mustafa. Ia memberikan suara pada Pemilu 2024 bersama masyarakat yang sudah berdatangan sejak pagi.

Muflihun menilai masyarakat antusias datang ke TPS pada hari ini. Masyarakat datang untuk memberikan suara bagi calon presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Foto: Penghitungan suara di TPS 51 Tangerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru/Laras Olivia/RIAU ONLINE.