Pj Wali Kota Pekanbaru Bakal Nyoblos di TPS 51 Tangkerang Utara Besok

Muflihun-tinjau-logistik-pemilu.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun bersama keluarga bakal mencoblos di TPS 51 Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Rabu 14 Februari 2024.

Lokasi TPS itu berada di RT 4 RW 15 Kelurahan Tangkerang Utara yang berada tidak jauh dari kediaman pribadi dari Muflihun. 

"Saya sudah menerima undangannya, saya mencoblos di dekat rumah," ujarnya.

Ia menyebut, masyarakat juga bisa datang ke TPS yang ada di lingkungan pada pemungutan suara Pemilu 2024. Masyarakat bisa menentukan pilihan di dalam bilik suara yang ada di TPS.


"Datang ke TPS tanggal 14 Februari, ajak sanak saudara, famili dan keluarga untuk memberikan suaranya dalam pemilu kali ini," imbuhnya.

Muflihun berharap partisipasi pemilih pada pemilu kali ini mencapai 90 persen. Dia juga mengingatkan masyarakat jangan terlibat politik uang yang sering terjadi dekat hari H pencoblosan.

"Mari kita cerdas berpolitik, sama-sama kita kawal pesta ini. Jangan ada namanya money politic, jangan mau menerima politik uang," kata Muflihun, Selasa 13 Februari 2024.

Menurutnya, para wakil yang dipilih karena politik uang akan sulit untuk menyampaikan aspirasi, seperti meminta perbaikan jalan maupun mengatasi persoalan banjir.

"Karena dia sudah habis banyak uang untuk membeli suara kita. Jadi kalau ada masalah, dia pasti ogah-ogahan mendengarkan aspirasi, karena suara kita sudah dibeli," tandasnya.