Ditlantas Polda Riau Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Masa Tenang Pemilu

Ditlantas-sosialisasi-pemilu-damai1.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat bersama jajaran terus gencar melaksanakan kegiatan edukasi tentang cooling system Pemilu 2024 yang berkeselamatan kepada masyarakat. 

Kegiatan kali ini dilakukan di perbengkelan radiator yang berada di Jalan Riau, Kelurahan Tampan, Kota Pekanbaru. 

"Giat sambang ini personel kita dari Subdit Gakkum memberikan imbauan tentang tata tertib berlalu lintas kepada pekerja bengkel radiator sembari menyampaikan imbauan untuk selalu menjaga kamtibmas jelang masa tenang ini," ujar Kombes Taufiq, Senin, 12 Februari 2024.

Selanjutnya, Kombes Taufik juga menyampaikan agar selalu bijak menerima informasi, dengan tujuan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.


Tampak di lokasi kegiatan, para personil Subdit Gakkum membagikan brosur imbauan anti hoaks kepada pekerja bengkel radiator tersebut.

"Tetap jaga keamanan lingkungan, dan jangan lupa bila berkendara tetap patuhi tata tertib berlalu lintas, tetap pakai helm SNI meskipun dekat," katanya.

"Saat ini momentumnya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi, bahkan sangat tepat sekali, adapun harapan kita dalam pelaksanaan kegiatan patroli sambang ini yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tegasnya.