Jelang Pemilu, Polda Riau Pastikan Pasokan BBM dan LPG Subsidi Aman

Polda-riau-cek-stok-bbm-di-spbu.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mendekati hari pemungutan suara pada 14 Februari mendatang, Polda Riau melakukan pengecekan ketersediaan pasokan BBM dan LPG subsidi di sejumlah SPBU Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Riau, Kompol Nasrudin. Satu di antaranya pengecekan dilakukan di SPBU di Jalan Tanjung Medang No. 48 Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Kompol Nasrudin mengatakan pengecekan ini bertujuan guna memastikan pasokan BBM dan LPG subsidi aman dan lancar.

"Kita juga mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM subsidi dan gas LPG subsidi. Lalu mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti," ujar Kompol Nasrudin, Kamis, 8 Februari 2024.


Berdasarkan hasil pengecekan, kata Nasrudin, pasokan BBM subsidi dan LPG subsidi di SPBU Limapuluh Kota Pekanbaru aman dan lancar. Polisi tidak menemukan penyimpangan penyaluran BBM subsidi dan LPG subsidi.

"Pengecekan ini akan terus kami lakukan setiap hari. Kami tidak akan mentolerir adanya penyimpangan penyaluran BBM subsidi dan gas LPG subsidi," jelasnya.

Nasrudin juga mengimbau masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada pemilu. Dia mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu damai dengan menjaga kamtibmas.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pesta demokrasi," tandasnya.