Ibu dan Anak Meninggal Usai Mobil Tabrak Truk Tronton di KM 63 Tol Permai

Mobil-kecelakaan-di-tol-permai.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Tol Pekanbaru - Dumai (Permai) KM 63 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 16 Januari 2024, sekira pukul 23.50 WIB.

Mobil Mitsubishi Xpander B 2915 KZV yang dikemudikan IS menabrak truk tronton dengan nomor polisi DK 8852 WB di KM 63. Seorang ibu berinisial R dan anaknya B dilaporkan meninggal dunia di rumah sakit.

“Dalam kecelakaan tersebut dua orang penumpang mobil Xpander meninggal dunia yaitu ibu inisial R dan anaknya inisial B,” ujar Kasat PJR Polda Riau, Kompol ata Irnanda Oktora, Rabu, 17 Januari 2024.


Kompol Irnanda mengungkap bahwa saat itu Mitsubishi Xpander yang dikemudikan oleh IS berkendara bersama anak dan istrinya dari arah Pekanbaru menuju Duri.

“Sesampainya di TKP dengan kecepatan tinggi, pengemudi mengalami microsleep sehingga bergerak ke kiri jalan sehingga menabrak bagian belakang Mitsubishi Truck Tronton yang sedang berada di jalur kiri,” ungkapnya.

"Kedua korban mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan IS hanya mengalami luka ringan," tutup Irnanda.