4 Mantan Gubernur Riau Hadiri Kampanye Prabowo Subianto

Prabowo-besama-rusli-zainal.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Empat mantan Gubernur Riau hadir di agenda kunjungan kampanye Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Selasa, 9 Januari 2024. 

Keempat mantan Gubernur Riau tersebut, yakni Saleh Djasit Gubernur Riau periode 1998-2003, Rusli Zainal sebagai Gubernur Riau periode 2003-2008 dan periode 2008-2013, Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rahman) merupakan Gubernur Riau periode 2014-2019 dan Syamsuar merupakan Gubernur Riau periode 2019-2023.

Keempat merupakan kader dari Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau. Tampak pada layar, keempat mantan Gubernur Riau tersebut duduk berjejer dengan Prabowo Subianto di podium GOR Pekanbaru.


Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga sempat menyinggung Partai Golkar dalam pidatonya. Menurutnya, Golkar merupakan partai lama yang telah banyak berjasa membangun negara.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah mengusung dan mendukungnya sebagai Capres RI pada Pemilu 2024. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh KIM merupakan sebuah harapan agar Indonesia maju dan makmur di masa depan.

"KIM sangat besar jasanya kepada negara. Partai-partai di KIM, seperti Golkar merupakan partai lama yang sudah banyak jasanya. Tidak ragu-ragu membela Pancasila, mempunyai akal sehat dan hati nurani untuk bangsa," pungkasnya.