Plt Gubernur Riau Lantik Herman sebagai Pj Bupati Inhil

Plt-Gubri-lantik-Pj-Bupati-Inhil.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Plt Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, melantik Herman sebagai Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Kamis, 23 November 2023.

Plt Gubernur Provinsi Riau Edy Natar Nasution mengucapkan selamat kepada Herman yang resmi menjabat Pj Bupati Inhil atas amanah yang telah ia terima. Menurutnya, amanah sebagai Pj Bupati Inhil merupakan sebuah kehormatan sekaligus tanggung jawab. 

"Selamat kepada Pj Bupati Inhil Herman atas pelantikannya. Ini merupakan kehormatan yang harus diikuti dengan tanggung jawab," ujarnya .

Edy berpesan agar Herman melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya selama menjabat Pj Bupati Inhil. Sehingga kepemimpinan di Inhil tetap dapat membangun dan melayani masyarakat. 


"Selama menjabat, laksanakan tugas yang harus dilakukan. Selesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai menjelang akhir tahun," jelasnya. 

Sementara itu, Herman mengucapkan rasa terima kasih atas amanah yang telah diembankan kepada dirinya. Ia mengatakan akan berusaha menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

"15 tahun yang lalu saya di Inhil, saya pernah menjabat sebagai pejabat di Inhil, dengan berbagai macam jabatan. Mudah-mudahan bisa menjalankan pemerintahan di Inhil, persoalan di daerah itukan beda-beda. Niat kita, kita luruskan dalam memimpin di Inhil," pungkasnya.(Adv Pemprov Riau)