Ganjar Pranowo Gandeng Mahfud MD Nyalon Pilpres, Warga: Jangan-jangan Prank

Ganjar-dan-Mahfud-MD5.jpg
(Tangkap layar Youtube PDIP)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (PDIP) telah menggandeng Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) sebagai pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Hari ini, Ganjar Pranowo dan Mahfud akan mendaftar ke KPU untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kamis 19 Oktober 2023. 

Deklarasi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menuai banyak komentar dari warga. Ada pula warga yang mewanti-wanti Mahfud MD agar tidak senang dulu.

"Pak Mahfud jangan senang dulu, jangan-jangan kena prank lagi. Tapi mudah-mudahan Pemilu ini benar-benar akan dijadikan pasangan Capres Ganjar," ujar seorang warga.

"Siapapun wakilnya, kalau masuk red bull, ogah milih," ujar lainnya.


"Saya kurang tahu juga dengan mereka. Mungkin saya juga tidak terlalu paham dengan politik. Sampai hari ini saya belum menentukan pilihan Capres atau Cawapres yang akan saya pilih," ungkap lainnya.

Selain itu, sejumlah warganet juga mendukung pasangan tersebut. Melalui akun @netty_diana mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud adalah satu paket smart. 

"Luar biasa, hanya satu kata dari saya, satu paket smart," ujarnya.

"Pasangan yang mampu mendukung dan memenuhi harapan rakyat," ujar @rahmadsejati.

"Semakin percaya pasangan ini mampu menjadi presiden dan wakil presiden, dan kedepannya lebih baik dengan cepat," @gishellathuria16.