Tak Hanya Cabuli, Pengemudi Ojol Diduga Sekap hingga Cekoki Siswi SMA Narkoba

Ojol-pelaku-persetubuhan.jpg
(Dok. Polsek Bukit Raya)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang siswa SMA di Pekanbaru diduga dicabuli pengemudi ojek online (onjol). Keluarga korban mengungkap bahwa korban MW (17) hilang sejak 8 Juli 2023.

Kakak laki-laki korban, Andika Putra (32), mengatakan adiknya meninggalkan rumah setelah memesan mobil antar jemput offline. Setelah beberapa kemudian, Andika mengaku tidak mendapatkan kabar tentang keberadaan adiknya.

Pihak keluarga korban kemudian mendapat kabar bahwa MW pernah terlihat bersama seorang pria di sebuah hotel di Pekanbaru.

"Dari informasi itu kami cari tahu, ternyata adik kami ini katanya dijual dari aplikasi Michat. Kami coba memesan Michat untuk mencari keberadaan adik kami," ujar Andika, Selasa, 18 Juli 2023.

Benar saja, MW ditemukan di sebuah hotel di Pekanbaru setelah menelusuri akun MiChat bernama Bella pada 15 Juli 2023.

"Kami menemukan adik kami di kamar hotel bersama pelaku. Saat itu NN (31) alias Dana sempat mencoba melarikan diri, hingga akhirnya ditangkap massa," ungkapnya.


Kepada Andika, korban mengaku disekap hingga dicekoki narkoba oleh pelaku. Korban juga mengaku dipaksa melayani pria hidung belang dari aplikasi MiChat.

"Saat ini adik kami masih syok dan susah diajak komunikasi," terangnya. 

Keluarga korban berharap pelaku dihukum dengan setimpal. Ia juga meminta kepolisian untuk turut mengusut penggunaan narkotika dan perdagangan orang yang diduga dilakukan pelaku.

"Kami berharap kepolisian bertindak tegas terhadap Dana. Dia mencekoki adik kami dengan narkoba, juha menjual adik kami dari aplikasi Michat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan saat ini Dana sudah ditahan atas laporan dugaan pencabulan.

"Benar. Tersangka sudah kami tahan. Dia juga mengakui sudah mencabuli korban sebanyak tiga kali," jelas Syafnil.