Polda Riau Bagikan 100 Sembako ke Warga di Tiga Kecamatan Pekanbaru

Polda-riau-bagikan-sembako1.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga Kecamatan Senapelan, Kecamatan Bina Widya, dan Kecamatan Tenayan Raya, sangat berterimakasih kepada Bid Humas Polda Riau atas bantuan sembako yang diberikan. 

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan oleh Bid Humas Polda Riau bersama Wartawan Mitra kepada warga di tiga lokasi berbeda didampingi Bhabinkamtibmas setempat. 

Saat mobil pengangkut sembako sampai di lokasi, warga sangat antusias menerima bantuan bersama. 

"Kami masyarakat berterima kasih atas bantuan Polda dan wartawan. Di HUT Bhayangkara ke-77 ini semoga Polri sukses dan jaya selalu," ujar Sumiarti kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Juni 2023.

Hal sama juga diungkapkan oleh warga di Kecamatan Bina Widya, Lusi. Ia mengaku terbantu atas bantuan sembako yang diberikan Bid Humas Polda Riau. 


"Alhamdulillah, terima kasih Polda Riau dan jajaran yang telah memperhatikan kami. Semoga bapak polisi sehat selalu dan dilindungi Allah," tegas Lusi. 

Dalam penyebaran bantuan sembako tersebut, Wakapolda Riau, Brigjen Kasihan Rahmadi membuka kegiatan penyaluran sembako tersebut. 

"Ini juga upaya kita membangun kepercayaan masyarakat dan representasi apa yang telah diberikan Tuhan harus dibagikan ke orang lain juga," sebut  Rahmadi

Rahmadi berharap kepedulian terhadap sesama yang dilakukan hari ini dapat terus berlanjut. Tak hanya saat merayakan HUT Bhayangkara, namun juga di kehidupan sehari-hari.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, dan lainnya. Rombongan tiba disambut hangat oleh masyarakat yang telah menunggu.