Ratusan Purnawirawan Polri Dapat Jamuan Hangat Polda Riau

Kapolda-Riau-bersama-purnawirawan2.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri mendapatkan jamuan hangat dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau di Aula Tribrata lantai Lima, Mapolda Riau, Rabu, 10 Mei 2023.

Menggunakan baju batik, PP Polri bersama ibu-ibu bhayangkari tampak hangat bersalam-salaman melaksanakan kegiatan halal bihalal. 

Ketua PP Provinsi Riau Kombes (Purn) Fachrudin Bakar mengucapkan terimakasih secara langsung kepada Irjen Iqbal atas perhatian yang diberikan kepada para pensiunan Polri di Riau. Bahkan, PP Riau diberikan kantor baru.

"Pak Kapolda, Pak Iqbal sudah menjabat sekitar 1,3 tahun di Riau. Banyak yang sudah diberikan kepada kami. Sejak jamannya Pak Iqbal, kami diberikan kantor baru, bahkan masuk 10 besar yang terbaik se-Indonesia," puji Fachrudin Bakar, Rabu, 10 Mei 2023.

"Kami berterima kasih sekali atas perhatian tersebut. Kemarin juga, kami diberikan 800-an bingkisan untuk para purnawirawan. Kami ucapkan banyak terimakasih," tutupnya. 


Selanjutnya, di hadapan para purnawirawan, Irjen Iqbal mengungkapkan bahwa saat ini jajarannya tengah dihadapkan dengan berbagai tantangan tugas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), peredaran narkoba, hingga pola pelayanan kepolisian yang terbaik untuk masyarakat.

"Bahkan ketika momen lebaran, kami silaturahmi dengan Karhutla di lapangan. Pelan tapi pasti, kami terus mengoptimalkan kinerja. Ada aspek penguatan, ada juga evaluasi, juga pembenahan internal," tutur Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Meski beratnya tugas yang diemban kepolisian, Polda Riau kata Iqbal, tentunya juga tetap mengutamakan para purnawirawan. 

"Memberikan perhatian, tidak hanya saya saja, tetapi seluruh Polda, pejabat-pejabatnya harus tetap memperhatikan senior-senior kami (Purnawirawan)," pungkasnya.