Relawan di Riau Siap Berdarah-Darah Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Prabowo-Ganjar2.jpg
(istimewa/Via suara.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tokoh masyarakat Riau yang juga tergabung dalam relawan Ganjar Pranowo di Riau, Zulher, mengaku bersyukur dengan adanya putusan PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden 2024.

 

"Alhamdulillah bersyukur dan ini adalah awal kemenangan bagi Ganjar Pranowo jadi presiden," ujar Zulher, Jumat, 21 April 2023.

 

Dikatakannya, di antara bakal calon presiden yang saat ini sudah muncul, nama Ganjar Pranowo termasuk yang paling disukai rakyat maju dalam kontestasi Pilpres.

 

"Sehingga apa yang diputuskan PDIP ini, sudah sangat berpihak dengan rakyat yang menginginkan Ganjar Pranowo sebagai presiden," tegas Zulher.

 

Tak hanya itu, Zulher dengan mantap mengatakan Ganjar Pranowo bisa meraih suara yang maksimal, hal ini terlihat dari jejaring relawan yang sudah banyak terbentuk dan bahkan sudah banyak bergerak ke masyarakat.

 

"Saya yang sudah sejak awal berjuang untuk Ganjar, siap berdarah-darah nanti memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Riau," tegasnya.

 

 


 

 

 

 

 

 

Selain PDIP, Zulher juga masih yakin partai lainnya akan segera bergabung untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden.

 

"Semoga saja partai yang lain akan segera menyusul, kami yakin kekuatan Ganjar Pranowo ini cukup bagus karena sudah terbukti berbuat untuk rakyat," harapnya.