Pasca Launching, 82 Yamaha FreeGo Laris Terjual

Yamaha-freeGo3.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sehari setelah launching di Living World Pekanbaru pada tanggal 25 Desember 2022, PT Alfa Scorpii mencatat ada 82 pemesanan Yamaha FreeGo di area Kota Pekanbaru.

 

Ega selaku Area Marketing Development mengatakan hal ini dikarenakan ada banyak keunggulan dari Yamaha Freego sehingga banyak diminati oleh masyarakat

 

"Dengan teknologi  Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect, dengan desain simpel dan modern, dilengkapi  Digital Speedometer With Connected Function, Tangki Bahan Bakar Di Depan, Kapasitas Bagasi 25L,"

ujarnya, Rabu 28 Desember 2022.

 

Ia menyebut, apalagi Motor ini dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.


 

"Untuk 20 pembelian pertama khusus di event launching Yamaha Freego ini, kami berikan jas hujan sesuai kondisional sekarang yang musim hujan," tuturnya. 

 

Sementara Pandu selaku Area Promosi menambahkan pada acara seremonial kemarin, pihaknya bahkan telah melakukan pengantaran 10 Pembeli pertama di Kota Pekanbaru.

 

Dalam pengantaran tersebut, pelanggan tak hanya diberikan unit motor Yamaha Freego yang dipesannya, tapi ada juga suvenir.

 

 

"Seremonial pengiriman pemilik pertama diantarkan langsung spesial, plus suvenir," pungkasnya.

 

Sementara, Yamaha Freego dibanderol dengan harga mulai dari Rp23 juta untuk Varian Standard dan Varian Connected Rp24,8 juta.  Hadir dengan enam varian warna, yakni Matte Green, Prestige Silver untuk varian connected dan varian standard Matte Blue, Metalic Red, Metalic Yellow, Matte Black.