Doli Kurnia Dorong Syamsuar Maju Pilgub Riau, Sebut Pembangunan Meningkat

Ahmad-Doli-Kurnia2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, mendorong Gubernur Riau, Syamsuar, agar kembali maju di Pilgub mendatang.

Doli menyampaikan, dirinya mendorong Syamsuar bukan sekadar subjektivitas karena Ketua Golkar Riau, melainkan melihat adanya kemajuan pembangunan di Riau.

"Syamsuar menyampaikan Riau jadi salah satu provinsi untuk pengembangan ekonomi syariah. Jadi ternyata ada investasinya secara diam-diam yang menjadikan salah satu terbesar di luar Jawa," katanya, Kamis, 13 Oktober 2022.

Menurut Doli, sebenarnya sudah banyak kemajuan dan perkembangan daerah Riau, yang membuatnya berharap agar Syamsuar tahun depan masih bisa merampungkan program pembangunannya.


"Menyelesaikan rencana dan program pembangunannya mudah-mudahan bisa diterima masyarakat dan memberi dukungan lagi ke Syamsuar untuk maju Pilgub Riau," tutur Doli.

Anggota DPR RI itu juga mengatakan sebelumnya dirinya berpesan ke Kahmi Riau, yang mana bisa menilai secara objektif apa yang dilakukan Syamsuar selama ini.

"Kahmi perlu menjadi mitra strategis kalau misalnya ada hal positif tentu harus didukung. Kalau ada kritik perlu disampaikan. Apalagi ketuanya Yulisman yang juga Ketua DPRD Riau, jadi aspirasinya sudah banyak sekali," ujarnya.

"Membangun daerah inikan perlu dari komunikasi, jadi kalau lancar aspirasi masyarakat bisa ditampung dan itu jadi dasar pengambilan kebijakan pemerintah daerah," tutup Doli.